Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Jual Bibit Puyuh Di Merangin

Jual Bibit Puyuh Di kawasan Merangin juga menjadi salah satu target dari team peternak puyuh via Pintu Dunia dot com. 
 
Bibit yang kami jual sudah melewati masa kritis dari kematian, yaitu umur 10 sampai 41 hari. Kami juga menyediakan telur tetas puyuh. 
 

Selain itu kami juga menyediakan alat mesin tetas atau termostat, juga menjual mesin tetas jadi. Mesin tetas yang kami jual adalah mesin tetas manual. Harga Bibit puyuh di Merangin yang kami tawarkan periode 2020 adalah mulai RP, 5.000 sampai 10.000 tergantung dari umur bibit yang dibeli. Untuk pembelian bibit puyuh silahkan contac HP yang ada di website Pintu Dunia ini. 
 
Jual bibit puyuh siap produksi di merangin merupakan salah satu kegiatan pokok kami, promo kusus bulan ini pembelian minimal 1000 ekor puyuh siap produksi kami beri harga 6000/ekor. Pintu dunia adalah web resmi mitra para peternak puyuh di kabupaten Merangin. Untuk detail dan kontak silahkan cek kontak di web ini pada halaman atas. 
 
Selain hal diatas kami juga menjual puyuh afkir dan puyuh pejantan. Saat ini harga puyuh afkir di merangin adalah 5.000 per ekor. Sedangkan harga puyuh pejantan di kabupaten Merangin adalah 4.000. 
 
Jual puyuh siap konsumsi di Merangin adalah tujuan Para peternak bermitra dengan web Pintu Dunia ini, semoga web pintu dunia bisa menjadi solusi pemasaran penjualan telur puyuh di Merangin dan Pejualan mesin tetas di merangin serta penjualan puyuh afkir dan pejantan di Merangin. Bagi anda yang tinggal di kawasan Merangin yang ingin bermitra dengan web pintu dunia silahkan kontak kami. 
 
Pintu dunia akan memasarkan hasil peternakan anda dan team pintu dunia akan membantu segala permasalahan terkait peternakan anda, baik ternak puyuh, ternak ayam pejantan, ternak ayam kampung, ternak ayam petelur, ternak kambing, ternak ayam potong dan aneka peternakan lain nya. 
 
Kami dari team pintu dunia memiliki beberapa team ahli terkait dengan dunia peternakan dan perikanan, silahkan kontak kami pada halaman web pintu dunia dot com. Terimakasih dan salam sukses selalu dari team Pintu Dunia