Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Obat Semprot Herbisida Paling Bagus

Obat Semprot Herbisida Paling Bagus banyak sekali dicari oleh mereka yang akan melakukan pembersihan lahan dan kebun. Postingan ini kami buat karena kemaren ada yang email pintu dunia minta supaya ada postingan tentang Obat Semprot Herbisida Paling Bagus ada juga yang bertanya tentang racun rumput paling ampuh, Obat semprot pakis paku paling ampuh dan lain lain.


Maka sesuai permintaan diatas maka hari ini pintu dunia akan mereview beberapa produk terkait Obat Semprot Herbisida Paling Bagus versi pintu dunia, simak ulasan kami sebagai berikut.

Perlu anda ketahui, racun rumpun paling bagus dibawah ini adalah reviews dan fakta kami dilapangan dari beberapa produk racun herbisida yang ada. Bukan berarti yang lain nya tidak bagus, mungkin ada diluar sana racun semprot yg paling bagus juga namun belum pernah kami pakai, intinya racun semprot dibawah ini adalah yang bagus versi kami, monggo di simak.


1. Gramaxone

Obat semprot terampuh

Bahan aktif: parakuat diklorida (setara dengan ion parakuat: 200 g/l) 276 g/l
Herbisida kontak purna tumbuh berbentuk larutan dalam air warna biru kehijauan pekat.

 

Gramaxone menduduki peringkat pertama yang sangat kami sukai dalam hal racun rumput jenis kontak. Gramaxone biasa kami applikasi kan dengan ali, atau garlon atau starlon, akan sangat ampuh dalam membasmi rumput jenis paku pakuan, dll... ingat gramaxone jenis kontak ya, jadi tidak cocok untuk ilalang dan rumput yang berjenis akar. 


2. Supertox

herbisida paling kuat


 

Herbisida Supretox
Herbisida kontak.
Bahan aktif Paraquat diklorida 276 gram

 Supertox mirip sekali kwalitas nya dengan gramaxone sejauh yang kami pakai. kami anggap supertox menduduki peringkat ke  2 hasil review Obat Semprot Herbisida Paling Bagus versi pintu dunia. Supertox sangat ampuh dalam membasmi pakis kayu dan jenis gulma daun lebar dan sempit. Supertox juga harganya relatif sedikit lebih murah bila di bandingkan dengan gramaxone.


3. Turmadan

herbisida turmadan


 

Turmasan 328 SL
Herbisida kontak purna tumbuh berbentuk larutan dalam air warna biru kehijauan pekat.

walaupun tidak se viral gramaxone dan supertox namun turmadan juga lumayan hebat dalam membasmi rumput dan aneka jenis tumbuhan paku. Jenis nya yang sangat pekat sangat bagus sebagai rekomentasi racun rumput andalan anda. Selain bagus dan pekat turmadan juga termasuk memiliki harga yang relatif sedikit lebih murah dari semua produk di atas.


4. Nara Xone 

racun rumput paling kuat


Bahan aktif : Paraquat Dichlorida 320 SL( Setara ion paraquat 231,7 g/l )
No. Pendaftaran : RI. 01030120124488

Naraxone 320 SL adalah Herbisida kontak purna tumbuh berbentuk larutan kental berwarna hijau tua untuk mengendalikan gulma berdaun lebar dan sempit pada lahan tanpa tanaman.


Nara xone adalah racun rumput paling ampuh peringkat 4 versi pintu dunia. Nara xone juga ampuh sekali dalam membasmi tanaman paku pakuan yang kadang merepotkan bagi sebagian petani.


Nah saudara semua demikian lah 4 Obat Semprot Herbisida Paling Bagus yang telah kami review, sekali lagi bukan berarti selain itu tidak bagus ya..namun ke 4 itu yang sudah kami review dan bagus hasil nya. Tapi ada yang perlu di pahami disini, yaitu pastikan anda membeli produk yang asli ya, karena terkadang ada oknum yang berbuat curang memalsukan atau mencampur produk tersebut sehingga kurang ampuh. Jadi pastikan anda membeli dari distributr resmi.