Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Jenis Ikan Arwana Di Indonesia

Jenis Ikan Arwana Di Indonesia ada banyak sekali, namun kami akan menjelaskan jenis ikan arowana di indonesia yang banyak sekali di pelihara di Aquarium. Jenis ikan arowana yang paling banyak di pelihara di Aquarium ini tersebar hampir diseluruh wilayah indonesia. Kami akan urutkan sesuai urutan yang paling diminati di indonesia. Sedangkan untuk harga ikan arwana di Indonesia bervariasi dan naik turun sesuai dengan kebutuhan. Anda bisa dapatkan update paling akurat soal harga ikan jenis arwana ini dengan bergabung dengan group group jual beli khusus ikan arwana.

Jenis Ikan Arwana Di Indonesia

 

Jenis Ikan Arwana Di Indonesia yang sering dipelihara di Aquarium

1. Arowana Super Red

Jenis Arwana Super Red, atau lebih di kenal dengan arwana SR merupakan jenis ikan arwana yang paling banyak di pelihara di indonesia. Jenis ikan ini juga merupakan jenis ikan arwana yang mewah. Arwana SR di tandai dengan warna merah yang sangat indah.

2. Arowana Golden Red

3. Arowana Jardini

4. Arowana Silver

Jenis ikan arwana silver merupakan jenis yang sering dipelihara oleh pemula arwana. Selain mudah didapat, jenis ini juga masih tergolong murah. Sesuai nama nya, silver maka warna nya pun kurang lebih juga berwarna demikian.