Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Contoh Surat Penawaran Jasa

Contoh Surat Penawaran Jasa adalah salah satu contoh surat yang penting jika anda bekerja di perusahaan atau bisnis. Dalam suatu waktu pasti kita menginginkan untuk membuat surat penawaran jasa atau produk yang kita miliki. Surat Penawaran Jasa dan contoh surat pengajuan kerja sama kurang lebih sama, dalam postingan kali ini pintu dunia akan memposting contoh surat penawaran jasa paling sederhana. 
 
Contoh Surat Penawaran Jasa sederhana di bawh ini biasanya hanya sebatas antar Toko atau CV dalam lingkup kecil. Kalau dalam lingkup besar misal nya PT maka perlu surat menyurat yang lebih lengkap dan rincian detail apa yang kita tawarkan.

Semoga Contoh Surat Penawaran Jasa sederhana di bawah ini bisa jadi referensi

Contoh Surat Penawaran Jasa

 

PT PINTU DUNIA

Jalan Madu sari  no 55 Jambi

Telpon 0852888829x

email : pintudunia@gmail.com


No     :109/PP/IX/19                                                                                                     18 November 2019
Hal     : Penawaran Jasa
 
Kepada Yth. 
CEO CV Sinar Dunia
 
 
Dengan hormat, 
Teriring salam dan doa, semoga Bapak/Ibu senantiasa sehat wal afiat...
 
Perkenalkan kami adalah sebuah perusahaan yang bergerak dalam bidang Teknologi Informasi khususnya dalam pengembangan Web (Web development) dan Multimedia. Kami berkeinginan untuk memperkenalkan layanan kami kepada perusahaan Bapak/Ibu, dengan harapan akan menjalin kerjasama pada pengembangan Teknologi Informasi khususnya dalam pengembangan Web (Web Development) dan Multimedia sebagai sarana publikasi maupun promosi perusahaan Bapak/Ibu. 
 
Besar harapan kami untuk menjalin kerja sama dengan perusahaan Bapak/Ibu.
 
Atas perhatian dan kerjasama yang baik kami ucapkan Terima Kasih. 
 
 Hormat Kami,
 
Adli El Khafid
Manager
 
Demikian lah Contoh Surat Penawaran Jasa yg kami sajikan semoga membantu, dan yang perlu anda ketahui adalah baik Contoh Surat Penawaran Jasa maupun contoh proposal lomba 17 agusus semua tergantung besar nya event atau lingkup acara tersebut, artinya makin besar acara tersebut maka surat menyurat pun juga makin besar dan lengkap.