Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Mendapatkan Banyak Coin Di Goodnovel

Cara Membaca Novel secara gratis saat ini merupakan keyword pencarian paling banyak yang dilakukan oleh sebagian besar orang. Hampir seriap orang suka membaca, apalagi novel. Tapi yang menjadi masalah adalah sebagian novel online tersebut tidak gratis, alias berbayar. Ada Berbagai cara dan metode pembayaran nya, misal nya dengan pulsa, coin, Coupon, Diamond, deposit uang dan lain sebagainya. Sehingga ada sebagian orang yang suka sekali membaca novel namun tidak memilki banyak uang, sehingga dia mencari lah artikel tentang cara mendapatkan coin novel secara gratis

Apakah sebagian orang ini contoh nya anda sendiri hehehehe jika iya, saat ini anda telah berada pada halaman yang tepat karena kita akan membahas bagaimana cara membaca novel online secara gratis.

Asal anda tau ya, jika saat ini membaca novel online merupakan suatu kebutuhan pokok sebagian orang, hal ini terbukti dengan makin banyaknya aplikasi-aplikasi novel secara online. Aplikasi novel online ini terbagi menjadi 2 yaitu ada yang gratis dan ada yang berbayar.

Biasanya novel online gratis ini atau novel yang dibaca secara gratis ini maka sang pemilik mendapatkan penghasilannya dari iklan yang dipasang pada web novel tersebut. Sehingga, orang yang membaca novel secara gratis tersebut akan mengeklik iklan tersebut baik secara sadar atau cuman sekedar lewat saja. Novel online yang dibaca secara gratis biasanya mempunyai banyak iklan pada halaman nya. Contoh nya novel online gratis ini misal nya adalah novel toon.

Sedangkan novel online berbayar ada banyak sekali. Novel jenis premium ini biasanya lebih bagus dari pada novel online gratis, walaupun ini tidak bisa jadi patokan karena setiap orang memiliki penilaian dan cara pandang sendiri. Contoh novel online premium adalah novel online wattpad, webtoon, novelme dan yang paling saya sukai adalah Novel online goodnovel. Aplikasi aplikasi ini tentunya premium atau berbayar.

Nah sesuai judul di atas mari sekarang kita bahas cara dapat coin gratis novel online tersebut. Cara ini murni saya otak atik sendiri meski diluar sana ada banyak cara yang berbeda ataupun sama.

Mari kita ambil contoh langsung misalnya goodnovel ya...karena apk novel ini yang sangat saya sukai. Mau goodnovel atau yang lain cara dapat coin gratis nya sama saja. Jadi Cara Mendapatkan Coin Gratis Di Goodnovel ini bisa anda terapkan pada novel novel lain nya. Paham?

Cara dapat koin gratis di goodnovel

Cara rahasia mendapatkan koin di aplikasi novel online ini secara sederhana ada dua cara. Meskipun saya juga tau, ada banyak sekali cara untuk Anda bisa membaca novel yang berbayar ini secara gratis. Tapi dengan dua cara yang akan saya bagikan ini anda sudah bisa membaca good novel secara gratis dengan memiliki banyak koin. Jadi mengapa mesti cara yang lain kan? Hehehe

2 Cara dapat coin gratis goodnovel adalah sebagai berikut:

1. Cara dapat koin novel gratis dengan aplikasi clone

Aplikasi cloning adalah aplikasi duplikat, sehingga dengan aplikasi kloning ini anda bisa membuat banyak akun dan dari akun-akun tersebut tentu memiliki koin tersendiri. Secara sederhana mempunyai banyak akun di aplikasi online berbayar itu tidak diperbolehkan sehingga jika anda tidak paham maka anda tidak akan bisa membuatnya. Tapi jangan khawatir, dengan aplikasi Clone Anda bisa membuat banyak akun di goodnovel dan bisa mendapatkan banyak koin.

Kesimpulan cara pertama 

Buka playstore dan instal apk goodnovel. Setelah selesai kemudian buka lagi playstore dan instal apk cloning nya. Apk clone ini banyak sekali dan tinggal pilih aja dan coba pakai. Jika HP anda memiliki Ram kecil, maka anda perlu membaca postingan kami agar HP anda bisa memuat banyak aplikasi yang berjudul cara agar HP bisa muat aplikasi banyak

Setelah apk clone selesai instal maka tinggal buka dan tambahkan apk goodnovel nya, login lagi dengan ID yang berbeda se akan akan memiliki 2 HP. Paham? mudah kok...praktek saja. Sehingga dari apk goodnovel asli anda dapat koin gratis, dan dari apk clone yang didalam nya telah di clone goodnovel anda juga dapat coin gratis. Paham kan?

Kelebihan cara pertama ini anda cukup sekali login, selanjut nya tinggal baca baca aja. Kekurangan cara pertama ini HP harus memiliki cukup ruang karena apk yang di clone tentu menambah beban HP dan juga terkadang tidak semua apk support untuk di cloning

2. Cara dapat Coin gratis Goodnovel dengan Sistem Log Out

Cara kedua untuk Mendapatkan Banyak Coin gratis Di Goodnovel ini adalah dengan cara membuat banyak akun login, misal nya dengan GMAIL. Artinya anda harus memiliki banyak akun gmail. Jika anda belum punya tinggal buat saja akun gmail nya, gratis juga kan.

Oke sekarang mari kita praktek kan cara mendapatkan coin gratis goodnovel ini tahap demi tahap.

Pertama login ke goodnovel apk seperti biasanya dan baca lah novel yang anda sukai. Baca baca saja sampai habis coin gratis goodnovel yang anda miliki. Setelah coin habis tentu anda tidak bisa lagi membaca bab selanjut nya bukan? 

Lalu bagaimana cara dapat coin gratis goodnovel lagi? Oke kalau cara ke dua ini silahkan anda klik profil pada apk goodnovel yang barusan anda baca seperti gambar di bawah ini.

Klik Profil
Setelah anda klik profil, maka akan tampak lah di sana ada " Pengaturan". Nah klik lah pada pengaturan tersebut

Cek gambar di atas, pada pengaturan akan muncul Hapus cache, maka hapus dengan klik "bersihkan". Setelah anda bersihkan maka keluar lah dari apk tersebut dengan klik tombol "keluar" pada bagian bawah itu. Paham?

Setelah anda klik keluar maka keluarkan semua aplikasi dan kembali ke layar normal HP anda. Setelah berada pada layar normal HP maka buka lah pada pengaturan HP anda dan cari lah aplikasi atau izin aplikasi, cek gambar di bawah ini karena terkadang beda HP beda cara mencari pengaturan aplikasi ini

pengaturan aplikasi di HP

Cek gambar di atas, pada pengaturan aplikasi maka klik dan carilah aplikasi goodnovel (contoh dalam hal ini

Cek gambar di atas, pada penyimpanan dan chache goodnovel maka bersihkan atau hapus semua cache dan penyimpanan nya, sampai menjadi 0 ya. Tinggal klik saja. Gampang kok. Sudah hapus semua?

Jika sudah semua maka sekrang kita telah selesai. Keluarlah dari semua aplikasi dan kembali kelayar depan atau layar normal HP anda. Setelah anda keluar semua aplikasi dan berada pada layar normal lalu cari lah aplikasi novel goodnovel yang anda baca tadi, dan buka kembali.

Apa yang terjadi? Bummmmm....anda di suruh login lagi kan?

Klik saja "Login" nya dan masuk lah lagi dan pilih lah login dengan Google ya...

Klik yg tengah (google)

Jika memilih login dengan google maka anda akan di bawa ke halaman google seperti gambar di bawah ini, maka klik saja "Tambahkan akun lain"

 Cek gambar di atas, setelah klik tambahkan akun lain, maka login lah dengan akun gmail yang berbeda ya....jangan gmail yang sudah di pakai tadi. Jadi trik nya banyak banyak lah punya akun gmail.

Setelah login maka bonus bisa di ambil kembali....Paham?

Bonus login 15 coin bisa kita ambil, lalu bonus login 5 coin lalu bonus nonton iklan 3 coin di kali 5 = 15 coin. Belum lagi bonus baca dll....Paham intinya cara ke 2 ini kan?

Kesimpulan cara ke dua

  • Konsep nya membersihkan cookis, artinya ketika login lagi pakai gmail yang baru maka kita akan di anggap perangkat baru jadi bonus akan di kasih lagi
  • Setelah claim dan baca....lalu habis coin maka silahkan bersihkan cookis lagi dan login lagi dengan gmail yang berbeda lagi.... 
  • Makin banyak gmail makain asik dan pasti gratis selama nya
Kekurangan cara ke dua ini

Kita setiap habis baca selalu clear cookis dan login ulang, sehingga kadang gak sabar. Maka nya buatlah daftar login di catatan sehingga gampang jika butuh

Kelebihan cara ke dua ini

cara ke dua ini support dengan semua HP dan APK. Jadi mau goodnovel atau apapun bisa kita gunakan cara ini

Mana yang lebih baik cara pertama atau cara ke dua? Jika saya maka saya pilih cara ke dua karena mudah sekali dan ingat....login dengan gmail itu hanya pertama saja lo ya....hari berikut nya setelah clear cookis dan pilih login dengan google maka tinggal pilih saja di list google kita...gak pakai ketik ketik pasword lagi.

Paham?

Hanya capek sekali saja...besok tinggal baca baca dan baca....dan gratissssssss

Jadi cara mendapatkan coin gratis di goodnovel ini bisa anda terapkan pada aplikasi novel online lain nya atau aplikasi apapun yang mirip penggunaan nya. Paham? Selamat mencoba dan semoga tips cara mendapatkan banyak coin novel gratis ini bermanfaat bagi anda.

Terimakasih telah membaca Cara Mendapatkan Banyak Coin Di Goodnovel dan silahkan berkunjung lain kali untuk mendapatkan update terbaru dari pintu dunia. Salam hormat