Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Cepat Menambah Followers Facebook

Cara Menambah Followers Facebook Dengan Cepat - Siapa yang tidak mau mempunyai pengikut yang banyak di facebook? Pasti semua ingin punya banyak pengikut. Karena apabila kita mempunyai banyak pengikut di facebook, pasti akan memberikan manfaat yang sangat amat banyak. Baik itu untuk individu, bisnis, hingga komunitas. Tetapi, sayangnya tidak semua orang mengetahui cara agar mempunyai banyak followers di facebook dengan cepat ini.

Oleh karena itu, di postingan kali ini saya mencoba memberikan saran untuk Kamu agar dapat memperoleh followers dalam jumlah yang besar dengan cepat. Mungkin cara yang akan di tuliskan pada kesempatan kali ini juga tidak jauh berbeda dengan Cara agar banyak like facebook lewat HP yang telah kita bahas pada postingan yang lalu. 

Cara paling Cepat Menambah Followers Facebook ini sebenarnya adalah cara yang sudah umum, dan dapat Kamu lakukan juga tanpa pengetahuan atau pengalaman khusus. Oke langsung saja ke intinya, semoga membantu!

Miliki Relasi Sebanyak-Banyaknya

Yang paling pertama cara menambah followers facebook adalah Kamu harus memiliki banyak teman terlebih dahulu, jadi sebisa mungkin Kamu telah mencapai batas maksimal pertemanan, yaitu lima ribu teman. Setelah itu, akun Kamu tidak akan bisa di tambah lagi sebagai teman oleh orang lain, dan Kamu juga tidak bisa melakukan add friends. Jika sudah seperti itu, saatnya Kamu menghilangkan tombol add friends untuk akun Kamu, dan menggantinya dengan tombol ikuti (ini ada di pengaturan).

Dengan begitu, orang yang selanjutnya ingin berteman dengan Kamu akan di alihkan menjadi sebuah pengikut. Dia juga akan dapat melihat status yang Kamu bagikan, bahkan untuk mengomentari dan membagikan juga bisa. Dengan memiliki banyak relasi atau teman, ini juga secara tidak langsung akan membuat postingan Kamu mendapatkan interaksi yang banyak. Apabila di share oleh banyak orang, Kamu akan berkesempatan untuk mendapatkan pengikut baru yang ingin mengetahui postingan Kamu berikutnya.

Teman yang wajib anda tambahkan terutama adalah teman se aliran dan si ide. Misal nya kamu hoby maen volly, maka tambahkan saja teman temen 1 club volly mu atau tambahkan juga group group volly yang kamu ada di dalam nya. Add semua teman yang 1 profesi ini wajib karena jika 1 profesi maka kemungkinan bertambah follower dengan cepat pasti berhasil. Setelah semua teman 1 profesi di tambahkan baru lah temen teman yang lain nya. Paham?

Buat Postingan Yang Unik

Selanjutnya adalah membuat postingan yang unik, bebas mau yang seperti apa. Kamu bisa membuat postingan yang bermanfaat seperti tips & trik, atau sesuatu yang informatif seperti berita terkini, hingga lelucon yang membuat orang lain terhibur. Karena sekarang postingan yang seperti itu akan sangat mudah viral di facebook, atau setidaknya di bagikan oleh segelintir orang. Jadi jangkauan postingan Kamu akan lebih luas, akan tampil di berKamu orang yang belum mengikuti Kamu. Jika ia menyukainya, bersiaplah Kamu akan kedatangan followers baru!

Sering Melakukan Interaksi

Berikutnya tentang cara menambah followers facebook Kamu harus sadari bahwa teman Kamu memiliki teman yang berbeda dengan Kamu, jadi coba tarik temannya teman Kamu ke akun Kamu. Caranya adalah dengan berikan interaksi di setiap postingan teman Kamu, berikan komentar yang menarik untuk di bahas lebih lanjut, atau setidak menyukainya. Bangun sebuah kedekatan dengan teman Kamu sendiri di facebook dan biarkan orang lain juga ikut mendekat kepada Kamu.

Gunakan Foto Profil Menarik

Foto profil secara tidak langsung dapat mempengaruhi kita untuk mengikuti atau menambah teman di facebook. Biasanya ketika kita tertarik dengan salah satu foto profil pengguna facebook, pasti kita akan mencoba untuk mengetahui profilnya lebih lanjut. Mulai dari sanalah kita mencoba untuk mengikuti akun miliknya, dan mengetahui segala informasi yang akan mereka bagikan selanjutnya. Jadi hal itupun juga berlaku untuk akun kita, jika foto profil kita menarik, maka akan membuat seseorang ingin mengikuti kita!

Menjadi Anggota Grup Aktif

Sebenarnya sangat mudah untuk menjadi anggota grup yang di kenal banyak orang, bahkan tidak perlu menjadi orang yang ahli tentang sesuatu. Kamu hanya perlu memberikan beberapa pertanyaan yang baru untuk di bahas di grup tersebut, mereka akan tertarik dengan pertanyaan yang sama di pikirannya saat itu (satu frekuensi dengan pertanyaan Kamu), maka ia akan menganggap bahwa Kamu sedang satu nasib dengan dirinya, dan di situlah ia akan mencoba mengikuti atau berteman dengan Kamu.

Namun Kamu juga perlu untuk memberikan sesuatu yang bermanfaat di grup tersebut, entah menjawab atau mengomentari, maupun berbagi postingan yang berguna bagi seluruh anggota grup. Seolah-olah Kamu adalah orang yang sudah ahli atau master di grup tersebut, jika begitu dalam waktu dekat Kamu akan kedatangan pengikut baru, yaitu orang-orang awam / pemula yang tertarik dengan pembahasan Kamu di grup.

Bagikan Postingan Orang Lain

Ketika Kamu tidak tahu lagi harus membuat postingan apa dan benar-benar sedang kehabisan ide untuk membuat sesuatu yang unik, maka coba untuk membagikan postingan orang lain. Setidaknya ini memberikan isyarat bahwa akun Kamu masih tepat aktif hingga hari ini, dan masih pantas untuk di-ikuti. Jangan lupa memberikan deskripsi saat membagikannya agar terlihat lebih menarik.

Lengkapi Informasi Profil

Banyak sekali orang lupa untuk melengkapi profil, misalnya biografi, minat, dan status pekerjaan. Padahal jika Kamu menuliskannya, ini akan membuat profil Kamu terlihat lebih jelas, orang-orang dapat mengenalnya, dan apabila menarik mereka akan mengikutinya. Jangan contoh mereka yang merahasiakan informasi profil, karena itu memang akun yang di gunakan untuk pansos, sarkas, dan satire. Mereka hanya ingin mendapatkan kebebasan berpendapat di sosial media, namun tidak mengharapkan ada yang mengikutinya, meskipun terkadang akun seperti itu lebih menarik untuk di-ikuti.

Ikuti Program Saling Follow

Sepertinya belakangan ini program FLF (follow to follow) sudah jarang untuk di temukan dan tidak lagi seramai dahulu. Pada zamannya, tidak sedikit grup di facebook terdapat orang yang mengajak untuk saling mengikuti, menambah teman, dan like. Tetapi itu sudah mulai hilang, saat ini mungkin alternatif terbaik adalah langsung bergabung ke dalam grup khusus program follow to follow. Karena Kamu tidak akan menemukannya lagi di grup-grup biasa layaknya zaman dahulu.

Pakai Penambah Followers Otomatis Gratis

Teknologi selalu berkembang setiap saat, kemudahan dalam hal-hal baru akan selalu kita dapatkan. Sekarang sudah tersedia banyak auto followers facebook yang bertebaran gratis di internet. Kamu bisa mendapatkan followers facebook secara instan dan tanpa perlu membayar. Tetapi biasanya ada batas maksimal yang akan Kamu dapatkan dalam satu hari, rata-rata hanya 50 s/d 100 saja.

Ketika ingin menggunakan auto followers facebook yang gratis kita perlu untuk berhati-hati, karena beberapa di antaranya ada yang meminta akses ke akun. Yang artinya ia dapat mengetahui atau menggunakan akun yang username dan kata sandinya Kamu berikan. Kamu harus bersedia apabila di suatu hari nanti akun facebook Kamu tidak aman lagi, misalnya di retas.

Beli Layanan Penambah Followers

Yang paling terakhir cara menambah followers facebook adalah membeli followers. Yang satu ini biasanya tidak seperti versi gratis yang membutuhkan akses login (meminta username dan kata sandi). Dengan membeli, Kamu hanya perlu memberikan username atau link profil akunnya saja. Jadi Kamu akan benar-benar aman dari serangan hacker yang ingin membajak akun Kamu.

Jika Kamu ingin membeli pengikut facebook, saat ini hal tersebut banyak tersedia di berbagai penyedia layanan sosial media marketing. Untuk harganya sangat variatif, tergantung dari jumlah dan jenis akun yang akan di beli. Oke jadi segitu saja yang kiranya bisa saya tuliskan pada postingan kali ini. Jika bermanfaat jangan lupa di bagikan ya, semoga followers Kamu dapat meningkat dengan cepat dan banyak.