Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Followers Instagram Terbanyak di Dunia

Hampir setiap hari banyak yang searching google hanya untuk mencari siapa Followers Instagram Terbanyak di Dunia, apakah anda termasuk di dalam nya? Siapa nih yang lagi kepo? Pengen banget tau siapa yang punya pengikut terbanyak di Instagram? Tidak perlu susah payah untuk memeriksa satu persatu akun selebgram, karena saya telah merangkum hal tersebut agar Kamu dapat mengetahuinya dengan mudah dan cepat. Oke langsung saja, berikut akun dengan followers instagram terbanyak di dunia.


 

Instagram

Yang pertama pasti akun dari platform itu sendiri, username dari akun tersebut adalah @instagram, dan saat ini telah memiliki pengikut sebanyak 388,857,944 akun. Rata-rata gambar yang posting memiliki jumlah like hingga ratusan ribu, untuk video biasanya memiliki jutaan tayang. Hal-hal unik rutin di bagikan oleh akun instagram yang mungkin Kamu akan menyukainya.

Cristiano Ronaldo

Pemain bola yang terkenal dengan sebutan CR7 ini menduduki posisi kedua sebagai pemilik akun yang mempunyai pengikut IG terbanyak di dunia. Nama aslinya adalah Cristiano Ronaldo dos Santos Aveiro, username akunnya @cristiano. Jumlah pengikut yang di miliki telah mencapai 270,802,196 akun. Dia adalah selebgram nomor satu!

Ariana Grande

Aktris terkenal yang sangat populer sebagai seorang penyanyi dan penulis lagu dengan pengikut 227,358,069 akun di IG adalah Ariana Grande-Butera. Banyak pengikutnya telah menjadikannya sebagai pemilik akun dengan followers terbanyak urutan ketiga, username akun-nya yaitu @arianagrande, ia aktris yang sangat hebat!

therock

Setelah Ariana Grande, berikutnya ada Dwayne Jhonson atau yang lebih di kenal dengan sebutan therock. Dirinya memiliki banyak bakat, saat ini ia menjadi pebisnis, produser, dan aktor. Dahulunya ia adalah pemain sepak bola dan pegulat profesional. Kini akun instagram-nya @therock telah memiliki 224,388,977 pengikut.

Kylie

Perempuan kelahiran 1997 yang telah membintangi acara televisi Keeping Up with the Kardhasians dari 2007 bernama Kylie Kristen Jenner, dia adalah founder sekaligus owner perusahaan kosmetik bernama Kylie Cosmetics. Kylie merupakan model cantik dari Amerika Serikat, saat ini profil instagram @kyliejenner memiliki pengikut 221,557,813 akun.

Selena Gomez

Siapa yang tidak kenal dengan penyanyi yang satu ini? Orang-orang di Indonesia pasti sudah tidak asing lagi jika mendengar namanya, bahkan beberapa lagu yang di nyanyikan olehnya cukup banyak di sukai oleh warga +62, akun instagramnya dengan username @selenagomez telah di-ikuti oleh 216,950,443 orang.

Kim Kardashian West

Selanjutnya kakak tiri dari Kylie Kristen Jenner (pemilik akun instagram dengan followers terbanyak urutan ke 5 di dunia), yaitu Kim Kardashian West. Dirinya menduduki posisi 7 followers IG terbanyak setelah Selena Gomez, username akun miliknya yaitu @kimkardashian dengan pengikut 210,786,764 akun. Karirnya saat ini adalah sebagai model, aktris, dan bintang TV Amerika Serikat.

Leo Messi

Bukan hanya cristiano ronaldo yang memiliki banyak followers di Instagram, Lionel messi @leomessi atau pemain bola yang lahir tahun 1987 di Rosario ini juga punya followers banyak, dengan jumlah 191,776,357 profil. Dirinya adalah kapten tim nasional Argentina, dan saat ini ia juga bermain sepak bola untuk tim FC Barcelona.

Beyonce

Sasha Fierce atau yang lebih di kenal dengan Beyonce Giselle Knowles memiliki 169,614,740 followers di akun instagramnya @beyonce, ia adalah penyayi terkenal sejak 1990an. Selain penyanyi, saat ini karirnya adalah sebagai aktris, produser recording, penari, pembuat lagu, hingga perancang busana. Wanita yang satu ini memang memiliki sangat banyak bakat, keren!

Justin Bieber

Masihkah Kamu ingat judul lagu Love Your Self dan What Do You Mean? yang pernah sangat populer di Indonesia? Jika ingat pasti Kamu tahu siapa penyanyinya. Justin Drew Bieber atau yang lebih akrabnya dengan sebutan Justin Bieber saja ini memiliki followers 167,257,739 pada akun asli miliknya @justinbieber di Instagram.

National Geographic

@natgeo adalah akun resmi milik National Geographic Society, jumlah pengikutnya sekarang sebanyak 156,515,603 akun. Jika Kamu mencoba untuk berkunjung ke profilnya, Kamu akan melihat banyak postingan berupa foto hasil dari photographers profesional. Semuanya sangat menarik untuk di pandang, jika Kamu mengetahuinya pasti akan tertarik!

Kendall

Berikutnya ini masih saudara dari Kim Kardashian West dan Kylie Kristen Jenner, @kendalljenner adalah akun asli milik Kendall Nicole Jenner dan telah miliki sebanyak 156,328,144 pengikut di IG. Dirinya adalah perempuan cantik yang bekerja sebagai model dan bintang acara televisi. Kendall juga sudah mendapatkan banyak penghargaan dan nominasi sepanjang hidupnya.

Taylor Swift

Siapa yang tak kenal dengan penyanyi cantik dan sexy ini? Pengikut akun instagram yang di milikinya @taylorswift kini sebanyak 151,137,524 profil. Kerennya lagi, setiap postingan yang di publikasikan di profil IG-nya selalu mendapatkan suka lebih dari 1 juta. Ini adalah bukti bahwa apapun yang ia lakukan pasti memberikan daya tarik yang sangat kuat, terutama bagi pengikut setianya.

Neymar

Pemain sepak bola yang ahli sebagai penyerang dan bagian sayap ini sudah sangat terkenal, dia bernama Neymar da Silva Santos Junior. Pria ini lahir pada tahun 1992 di brasil, saat ini dia bermain sepak bola untuk tim Prancis. Username profil instagramnya adalah @neymarjr dengan jumlah pengikut 147,583,668 orang, dan sampai saat ini masih banyak yang mengidolakannya.

Jennifer Lopez

Salah satu orang yang juga mempunyai banyak bakat adalah Jennifer Lynn Lopez, dirinya bukan hanya sebatas penyanyi. Melainkan juga ahli dalam menari, menulis lagu, mendesain, dan lain sebagiannya. Jennifer memiliki akun instagram @jlo dengan pengikut yang cukup banyak, yaitu berjumlah 147,164,545. Yang sangat menarik darinya adalah meskipun dia sudah berusia 50an tahun, tetapi masih terlihat sangat muda.

Demikian lah pemilik Followers Instagram Terbanyak di Dunia. Apakah anda tertarik menjadi seorang selebgram? Hehehe, jika anda ingin mempunya follower yang banyak juga maka anda perlu membaca postingan kami yang berjudul cara membuat pengikut instagram menjadi banyak. Semoga bermanfaat.