Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Usaha Tanpa Modal 2022

 

Usaha Tanpa Modal

Peluang usaha tanpa modal sebenarnya ada banyak sekali, selama kita jeli melihat peluang ini. Usaha tanpa modal ini cocok bagi anda yang ingin mempunyai penghasilan tapi tidak memiliki banyak modal untuk memulai usaha. Kita sama sama tau jika jaman sekarang untuk memulai sebuah usaha tidak sedikit butuh modal, karena semua hampir serba mahal. Itu pun masih ada peluang gagal dan bangkrut.

Pernah dulu kita bahas peluang usaha dengan modal kecil yaitu budidaya ulat jerman. Namun tetap saja untuk memulai usaha budidaya ulat jerman itu butuh modal beli bibit nya, tempat atau baki nya dan lain lain.

Maka dengan ulasan singkat di atas mari kita bahas usaha yang bener benar bisa tanpa modal yang dapat kita jalankan. Usaha tanpa modal sama sekali atau bisnis tanpa modal tahun 2022 akan kami rilis di bawah ini, semoga anda bisa menerapkan nya.

Daftar usaha atau bisnis tanpa modal sama sekali

Menjadi Penulis content

Kita sama sama tau bahwa sejak dahulu hingga kini bisnis jasa penulis content ini tetep eksis hingga saat ini. Penulis content merupakan salah satu peluang usaha tanpa modal karena sifat nya adalah jasa. 

Apa sih penulis content itu? Mungkin sebagian dari anda ada yg tidak paham. Oke sedikit kami jelaskan...ingat di luar sana ada banyak orang yang membuat website atau blog tapi kadang kekurangan bahan / tulisan untuk di posting di website nya. Jadi mereka akan membeli tulisan atau ide untuk website nya dari penyedia jasa penulis. Paham? 

Contoh nyata saja, artikel usaha tanpa modal 2022 ini juga hasil  dari saya beli dari teman penulis content juga hehehehe...paham kan?

Bagaimana cara memulai bisnis penulis content ini?

Memulai bisnis penulis content sangat mudah sekali, anda tinggal gabung saja di group group Facebook tentang penulis content atau gabung saja di group blogger atau group google Adsense. Nah di group tersebut tawarkan jasa anda beserta kriteria tulisan dan harga plus no kontak yang bisa di hubungi. 

Makin susah jenis tulisan makin mahal harganya sobat...misal nya tulisan bahasa ingris atau tulisan tentang sebuah riset sebuah skripsi, misal nya tentang contoh skripsi motivasi belajar, tentu ini sangat mahal karena ini tidak bisa di karang bebas, harus sesuai dengan tulisan skripsi pada umum nya. Jadi kwalitas tulisan mempengaruhi kwalitas harga. Paham?

Kemudian niche atau kategori tulisan juga penting, Misal tulisan tentang bisnis tentu lebih mahal dari pada tulisan tentang cerita wisata atau tips sehat misal nya...intinya soal harga anda yang menentukan dengan mengacu pada ada harga ada kwalitas, ini intinya

Kesimpulan nya penulis content adalah salah satu peluang usaha tanpa modal yang bisa anda ambil....tanpa modal di sini artinya tanpa modal uang ya....kalau laptop/ HP dan quota tetep harus pakai, karena ini sifat nya online. Toh tanpa bisnis jadi penulis content anda juga butuh Quota internet kan?

Bisnis airdrop

Apa itu bisnis airdrop? Bisnis airdrop sudah sangat viral sejak 1 tahun yg lalu. Pengertian airdrop adalah pemberian aset coin atau crypto kepada siapapun yg mau mengenalkan coin, crypyo atau ico tersebut. Simpel nya bisa kita katakan jika airdrop adalah bisnis jasa upah atas pengenalan kita terhadap suatu projek atau barang atau jasa.

Paham?

Contoh nyata nya gini...misal dalam dunia coin kita anggap sama dengan rokok ya, jadi misal saya buat coin baru = rokok baru. Anggap aja merek rokok baru yang baru saya buat adalah xx. Karena baru pasti belum ada yg beli karena belum pada tau soal ini rokok xx.

Nah maka dari itu saya buat lah airdrop (promosi) rokok xx ini. Cara nya saya instruksikan gini....wahai para marketing semua..siapa yg bisa share dan mengenalkan rokok xx ini ke 5 orang di twitter, 5 orang di Facebook, 5 orang di instagram maka akan saya kasih 10 bungkus rokok xx secara GRATIS. Maka para pemburu airdrop Akan melakukan sesuai instruksi tersebut, dan dapatlah dia 10 bungkus rokok GRATIS. paham? Dalam hal ini rokok adalah coin atau crypto.

Bagaimana peluang bisnis airdrop? Luar biasa jawabannya, dengan catatan anda kerjakan semua setiap ada instruksi airdrop baru. 

Mengapa airdrop sangat menjanjikan? Jawaban nya karena gratis, alias tanpa modal. Hanya butuh promo saja maka kita akan dapat coin secara gratis. Apakah coint ini sangat berharga?

Bisa iya bisa tidak. Mengapa? kembali ke rokok di atas, karena rokok xx adalah rokok baru tentu belum tentu laku kan? atau bisa jadi laris kan? Jika tak laku ya resiko nya anda cuman kerja bakti..alias gak dapat upah. Rugi waktu dan Quota buat promo. Tapi jika ternyata rokok xx dalam beberapa bulan ke depan meningkat dan laku keras maka anda kaya, karena anda punya 10 bungkus rokok tadi kan hasil promo? Ingat rokok dalam hal ini adalah coint ya....

Mengapa bisnis air drop ini makin luar biasa? Karena anggap lah dari setiap job anda dapet 1 coint aja...memang belum ada harga nya...tapi jika anda kerjakan banyak job artinya akan ada banyak jenis coin yg anda dapatkan...dari berbagai jenis itu pasti ada yg jadi NAGA. istilah naga adalah coin yg dah melejit. Pernah saya dapat airdrop saat itu 1 coin harga 7000 rupiah, ehhh menjelang 2 bulan harga nya 15 juta. Tak jual langsung, gajian lah 15 juta. Paham?

Coba anda gabung dengan group group airdrop...banyak kok yg gajian sampai 500 juta dalam waktu deket dari bisnis tanpa modal airdrop ini.

Kami katakan bisnis airdrop tanpa modal karena memang kita tidak mengeluarkan uang sama sekali, kita hanya kerjakan misi yaitu share atau memperkenalkan produk coin baru sesuai instruksi pemilik coin. Nah bagi anda yg punya waktu dan quota coba anda gabung dengan bisnis tanpa modal air drop ini. Cari saja di facebook atau telegram atau group group WA...banyak kok group air drop ini.

Kerja dengan google

Wah keren kan dari judul nya aja dah wow banget.....hmmm gini ya...kerja di google artinya yg bayar kita adalah google.

Bagaimana cara kerja di google ini? Ada banyak cara ya sobat, salah satu nya adalah lewat bisnis google adsense. Google adsense itu gratis ya Sobat....cari di google kalau pengen lebih lengkap, karena jika saya jelaskan semua di sini bisa kayak kereta panjang nya hahaha

Google Adsen ini bisa banyak cara, diantara nya adalah dengan membangun youtube atau saat ini viral dengan YouTuber...atau membangun website atau blog, seperti yg saya lakukan. Sekali lagi semua ini gratis ya, dan google benar benar membayar kita.

Anda bisa membangun web/ blog di wp atau blogspot, isi artikel yg bermanfaat yg bisa di cari orang. Lalu situs itu daftar kan di google Adsen....dapatlah penghasilan dari sana. Gitu simlel nya sobat.

Bisnis Jualan akun sosmed, misal Twitter, group Facebook, fanspage atau IG

Anda suka bermain sosmed? Facebook? twitter? atau IG? nah semua itu bisa menghasilkan uang lo sobat....Banyak di luar sana orang yang mencari akun akun Facebook atau group FB yang sudah besar untuk di beli. Atau akun Instagram yang dah terkenal untuk di beli. Dan harga beli nya juga wow banget lo...penah teman saya jual akun IG harga 17 juta lo....karena dengan IG yang bagus banyak bisnis yang bisa kita peroleh misal nya bisnis shoppe affliate dan lain nya.

Jadi kesimpulan nya bisnis jualan akun sosmed ini gratis tanpa modal awal dan hanya perlu membangun saja...mudah di kerjakan dan wow juga hasil nya. tinggal anda siap bekerja dan siap capek atau tidak. heheheh

Bisnis spam dan komentar

Nah bisnis spam dan komentar ini juga ada lo sobat...misal ada kandidat calon bupati pengen nyalon. Tentu beliau pangen rating yang bagus di sosmed kan? nah ada team khusus lo yang suka baik baik ki Si A dan ada team khusus yang suka menggiring opini buruk. Terlepas bagaimana cara anda menyikapi ini yang pasti ada bisnis jenis ini. Paham? dan ini juga merupakan salah satu Usaha Tanpa Modal 2022.

Demikian ulasan kami tentang peluang usaha apa aja yang bisa tanpa modal, semoga bisa memberikan inspirasi bagi anda yang sedang mencari peluang usaha tanpa modal sama sekali. semoga bermanfaat dan salam sukses.