Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Desain Ruang Tamu Cantik

Desain Ruang Tamu Cantik

 

Desain Ruang Tamu Modern Cantik - Salah satu hal yang sangat penting dari sebuah rumah agar tampak cantik adalah bagaimana cara menata ruang tamu dan desain ruang tamu yang dimiliki oleh rumah tersebut. Semakin cantik ruang tamu nya maka kesan orang yang datang pasti akan mengatakan akan indah pada rumah tersebut.

Mengapa cara desain ruang tamu ini adalah hal yang penting? 

Karena ruang tamu adalah Ruangan rumah pertama yang akan dilihat oleh orang lain, dalam hal ini bisa jadi seorang tamu, teman, kerabat atau siapapun itu pasti ketika pertama kali ketika masuk rumah kita adalah ruang tamu nya yang dilihat. Apalagi ketika kita sedang ke belakang membuat minuman atau mengambil camilan, pasti para tamu akan melihat lihat seluruh gambar atau desain ruang tamu kita. Bahkan jika baru pertama berkunjung pasti setiap hiasan di dinding pun tak luput dari pengamatan nya. 

Apakah anda juga demikian ketika masuk rumah orang pertama kali? Hehehehe jika iya berarti kita sama ya.....^_^

Nah dari pemaparan di atas maka desain ruang tamu sederhana tapi mewah ini penting kita perhatikan agar semua orang merasa nyaman di rumah kita. Jika kemaren kita sudah membahas Desain Rumah Trap 2 Minimalis Cantik, yang mana pada rumah minimalis cantik itu pada hari ini kita akan melengkapi nya dengan memberikan beberapa saran desain ruang tamu minimalis modern.

Ingat, tidak semua orang bisa memiliki rumah cantik yang besar dan memiliki desain ruang tamu mewah, sehingga meskipun rumah nya tampak kecil dan sederhana tapi jangan asal asalan ya, artinya kita juga butuh desain ruang tamu yang sederhana namun tetep cantik dan elegan. 

Sehingga jika rumah anda termasuk rumah minimalis maka desain ruang tamu minimalis elegan di bawah ini mungkin bisa menjadi referensi bagi anda. Beberapa ruang tamu sederhana tapi mewah juga banyak kok di bawah ini, anda tinggal pilih saja. Intinya yang paling penting dalam merancang ruang tamu itu adalah kenyamanan. Walaupun dekorasi ruang tamu sederhana tapi menarik dan nyaman, ini sudah cukup baik sekali.

Oke sahabat pintu dunia, berikut kami berikan Desain Ruang Tamu super Cantik dengan berbagai tipe dan model, semoga ada yang anda sukai ya......

1. Ruang Tamu mewah dan besar

Desain ruang tamu di bawah ini merupakan desain ruang tamu untuk rumah yang tipe besar ya sobat. Desain ruang tamu besar dan elegant ini cocok bagi anda yang memiliki banyak keluarga. Terkadang keluarga akan berkumpul se sekali untuk acara bersama misal nya arisan keluarga dan lain nya.

Ruang tamu mewah besar


2. Ruang tamu cantik modern dan mewah

Desain Ruang Tamu Cantik juga mewah di bawah ini cocok anda pakai untuk tipe rumah 45 karena memiliki ruang lebih luas dari pada tipe 36. Ruang tamu di bawah ini dipakai untuk santai dan ngobrol. Sedangkan untuk minum dan camilan bisa memakai alas yang di bawah nya. Semoga mengispirasi anda sobat pintu dunia...

Ruang tamu super cantik

 

3. Desain Ruang Tamu memakai lampu Cantik  

Lampu plafon led dan non led saat ini sangat di sukai banyak orang. Desain Ruang Tamu memakai lampu led juga sangat cantik. Dengan lampu led warna biru, maka ruang tamu di bawah ini menjadi tampak lebih cantik. Semoga anda suka


 

4. Desain Ruang Tamu warna Pink Cantik 

Sebagian orang tentu sangat suka dengan warna pink ya...karena warna cerah ini se akan membuat hari hari anda menjadi lebih semangat. Nah bagi anda pecinta warna pink mungkin Desain Ruang Tamu warna Pink Cantik di bawah ini bisa menjadi salah satu inspirasi. Anda juga bisa mengkolaborasikan dengan ide ide cantik yang anda miliki.


 

5. Desain Ruang Tamu minimalis Cantik  

Terkadang seseorang lebih menyukai tipe ruang tamu minimalis namun cantik seperti di bawah ini. Meski ruang tamu di bawah ini tidak besar namun tetep cantik sobat. 

Dengan lampu gantung dan hiasan dinding yang sangat cantik maka desain ruang tamu minimalis ini bisa menjadi pilihan anda. Ini sangat cocok bagi anda yang berada pada lingkungan yang padat karena desain ini memiliki AC yang mana pada kondisi apapun ruangan tetap dingin dan nyaman.


 

6. Desain Ruang Tamu Rumah Tipe 36 Cantik 

Nah untuk anda yang memiliki rumah kecil, misal nya tipe 36 maka Desain Ruang Tamu Rumah Tipe 36 Cantik di bawah ini bisa menjadi solusi sobat.

Meskipun desain ruang tamu sederhana di bawah ini kecil tapi tetap indah dengan memakai sedikit bunga hidup dan gorden cantik nya.

Desain ruang tamu di bawah ini juga cocok bagi anda yang tinggal di perumahan atau kos kosan sobat..cantik kan? hehehe semoga bisa memberikan tambahan ide ide buat anda ya....


 

7. Desain Ruang Tamu warna putih cantik

Nah jika tadi warna pink sekarang ruang tamu cantik bernuansa putih sobat. Tentu hampir semua orang suka dengan warna putih. Warna putih selain enak dilihat karena bersih juga merupakan warna yang sangat terang dan cerah. Sehingga ruang tamu lebih hidup dan bersinar. Jadi mau pilih yang mana hayo...hehehehe 

Desain ruang tamu nuansa putih ini akan semakin cantik jika anda pintar memilih korden jendela yang juga putih dan cantik serta berikan hiasan dinding yang bingkai nya juga nuasa putih sobat....cantik kan?


Desain Ruang Tamu warna putih cantik


Meskipun tidak besar namun ide ruang tamu warna putih ini bisa menjadi salah satu rekomendasi sobat pintu dunia....selamat memilih ya...hehehe


 

8. Desain Ruang Tamu Cantik berwarna kuning

Nah lagi lagi soal warna ya sobat...jika tadi ada ruang tamu warna pink, ruang tamu warna putih, sekarang ruang tamu bernuansa kuning sobat.

Jangan salah, warna kuning juga merupakan warna yang cerah ya sobat. Warna kuning untuk ruang tamu ini tidak mesti cat dinding nya yang kuning namun bisa saja furniture nya, misal nya kursi nya.
 


 

Hiasan kuning cantik di dinding juga bisa menjadi ke indahan tersendiri ya sobat. Dengan cat warna kuning lemah, menambah kesan cantik nya dan elegant


 

9. Ruang tamu dengan lampu gantung cantik

Ruang tamu yang tetep cantik dengan lampu gantung yang indah di bawah ini bisa menjadi alternatif bagi anda sobat..semoga anda suka

 

10. Ruang tamu sempit cantik

Nah ini yang sering di cari orang sobat. Ruang tamu yang cantik meskipun berada pada ruangan yang sempit. Ingat...tidak mudah lo membuat ruang tamu yang cantik pada areal sempit, jika ruangan besar tentu mudah kita mendesain nya. 

Jadi pada ruangan atau rumah yang sempit mungkin ide ruang tamu sempit cantik di bawah ini bisa memberikan ide ide bagi anda..selamat mencoba.



Demikian ulasan kami tentang Desain Ruang Tamu Cantik, semoga ada salah satu dari desain ruang tamu di atas yang bisa menjadi sumber inspirasi bagi anda. Silahkan berkunjung kembali untuk mendapat update nya....