Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Desain Rumah Trap 2 Minimalis Cantik

Desain Lengkap Rumah Trap 2 Minimalis Cantik ini adalah salah satu rumah yang sedang kami kerjakan saat ini. Sebelum kita lihat desain rumah cantik minimalis trap 2 maka di sini Perlu dipahami jika saat ini rumah trap 2 cantik ini merupakan salah satu desain rumah dengan pemesanan tertinggi saat ini. Jika anda jalan jalan ke sekitar rumah anda, atau coba sekali kali jalan jalan ke sekitar perumahan, maka anda akan menemukan banyak sekali orang orang saat ini yang menggunakan desain lengkap rumah trap 2 minimalis ini. Model atap rumah minimalis 2022 saat ini memang banyak yang mengacu pada rumah minimalis trap 2 ini.

Yang jadi pertanyaan adalah Mengapa desain rumah minimalis trap 2 unik ini menjadi pilihan yang di sukai banyak orang? Ada beberapa alasan mengapa orang masa kini lebih menyukai rumah model trap 2 minimalis ini dari pada model model limas atau model memanjang.

Beberapa alasan mengapa banyak orang memilih Desain Rumah Trap 2 Minimalis diantara adalah : 

1. Hemat biaya

Dalam membangun rumah hal yang paling penting bagi anda yang mungkin memiliki dana minim adalah sebisa mungkin cari lah desain rumah minimalis yang hemat biaya. Nah jika anda mencari ini maka Desain Rumah Trap 2 Minimalis Cantik adalah solusi nya

2. Desain atap rumah miring ke depan

Dengan desain rumah atap miring ke depan dan belakang ini maka rumah Trap 2 minimalis ini tidak memerlukan talang air sehingga aman dari pergantian talang akibat dari bocor. Ingat, trand desain rumah 2022 banyak sekali yang menghindari rumah dengan talang air ini. Rumah dengan talang air kerap bocor seiring waktu dan menjadi malas untuk mengganti nya.

Gambar rumah minimalis pada postingan ini kami berikan dari sejak saat di bangun, silahkan anda buka lagi beberapa minggu ke depan untuk update desain rumah atap miring ke depan minimalis secara lengkap nya. Kami memberikan gambar sejak awal agar anda paham proses pembuatan nya.  

3. Mudah menentukan ukuran

Gambar rumah trap 2 ini sangat mudah dalam menentukan ukuran nya. Artinya mau dibuat yang besar atau yang kecil pun tetep cantik. Kami sudah membuat ratusan rumah tipe trap dua minimalis ini, dan rata rata semua orang suka. 

Bila ingin tambah cantik lagi nanti tinggal pasang teras depan, kolam minimalis sekaligus taman kecil...sudah sangat sangat cantik sekali

Jadi apakah anda tertarik membuat Desain Rumah Trap 2 Minimalis Cantik? Jika iya...ikuti postingan di bawah ini secara lengkap nya ya.....semoga ini membantu anda.

Desain Lengkap Rumah Trap 2 Minimalis

 

Sketsa sederhana rumah minimalis trap 2
 

Agar anda tidak bingung berikut sudah kami realisasikan dan saat ini masih tahap pembangunan, dari gambar rumah minimalis trap 2 di atas. Silahkan berkunjung lagi untuk update 100% nya...

Silahkan anda pahami sketsa rumah minimalis di atas dan cocok kan dengan bagian bagian rumah minimalis trap 2 di bawah ini.

Tampak full depan rumah minimalis trap 2 cantik

Dari sketsa di atas, anda bisa Cek gambar tampak full dari depan rumah minimalis trap 2 di atas. Padahal masih tahap pembangunan, tapi rumah minimalis trap 2 ini sudah terlihat cantik. Belum nanti ditambah dengan teras cantik dan kolam minimalis plus taman kecil...ini bisa menjadi rumah idaman 2022 sobat pintu dunia. Yang paling penting adalah rumah dengan dana minim ya....walau murah tapi bukan murahan...tetep kece kok

 

Ruang Tamu utama, dengan 2 daun pintu dan jendela cantik di sisi nya

Lihat Desain ruang tamu cantik Rumah Trap 2 Minimalis dari sketsa kita tadi. Ukuran lebar pintu adalah 120 cm dengan dua pintu kembar yang mana masing masing daun pintu 60 cm. Sedangkan jendela semua ukuran lebar sama yaitu 1 nya ukuran 30 cm aja atau 1 bahu pria dewasa. Untuk tinggi jendela ruang tamu 170 cm, sedangkan tinggi jendela ruang lain nya adalah 150 cm

 

Kamar 1 dari sketsa di atas

Cek kembali sketsa di atas, ini adalah kamar 1. Kamar 1 rumah trap 2 ini kami setting memiliki 3 jendela dengan ukuran sama ya semua jendela (30 CM). Jenela kami buat kecil karena selain ini terkesan cantik minimalis, nanti juga kita pasang teralis nya lebih kuat. Teralis jendela ini penting agar rumah aman dari maling. Ingat hampir 80% kemalingan sumber nya lewat dari jendela...maka dengan desain jendela kecil dan ber tralis ini rumah trap 2 minimalis ini akan semakin cantik dan aman.

Kamar 1 ini nanti nya di depan jendela itu ada kolam minimalis yang bersebelahan dengan teras...tunggu update nya ya...jika sudah jadi nanti kami update di bawah.

 

Kamar 2

Kamar 2 dan kamar 3 dari sketsa di atas sama ya, dan berdempet.

Kamar 3

Rancangan kita, kamar 2 dan 3 rumah minimalis trap 2 sesuai sketsa di atas adalah memiliki 1 jendela dan kamar mandi. Namun untuk kamar 2 hanya kamar mandi saja tidak pakai WC karena kamar 2 mepet dengan ruang tamu. Paham?

Untuk kamar mandi dalam kamar ini kami tidak memakai kotak ya...langsung kran aja / sower. Jadi tetap luas dan nyaman. Cek di bawah nanti kami update gambar dalam kamar mandi nya untuk kamar 2 dan 3 ini.


Ruang bebas

Untuk ruang bebas Rumah Trap 2 Minimalis ini sangat luas ya.... yaitu 7x4 meter. Ini bisa jadi ruang keluarga dan juga jika ada acara misal nya tahlil ala pesantren atau yasinan atau arisan, maka ruang bebas ini bisa bermanfaat.

Ruang bebas ini terhubung dengan semua kamar baik 1, 2 atau 3 dan juga dapur. Juga ada pintu besar ke samping agar tetep sejuk dan bisa jadi jalan alternatif ke samping. Memiliki 2 jendela sama dengan ruang tamu utama. Nanti setelah pasang plafon maka ruang bebas ini akan sangat cantik dengan aneka lampu variasi plafon. cek update nya nanti setelah jadi ya....

Ruang bebas arah ke dapur

Pintu samping pada ruang bebas

Gambar di atas adalah desain pintu dan jendela ruang bebas yang arah ke samping. Ini akan menambah sirkulasi udara dan jadi jalan pintas ke samping. Nanti akan terhubung dengan ruang L dan juga ada teras mini samping.

Semoga Desain lengkap Rumah Trap 2 di atas bisa bermanfaat bagi anda, silahkan tunggu update nya setelah kami selesai membangun ya...salam hormat dari admin pintu dunia.