Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Mendapatkan Banyak Mutiara Di Joyread

Cara Mendapatkan Banyak Hadiah Di Joyread - Membaca merupakan salah satu kegiatan yang mendatangkan banyak manfaat. Selain menambah ilmu dan wawasan, dengan membaca sebagian orang juga bisa menghilangkan stres dan juga penat. Apalagi saat menunggu sebuah antrian atau jemputan misal nya, maka dengan membaca waktu menunggu menjadi tidak terasa. Salah satu tema membaca yang banyak di sukai adalah membaca novel online.

Saat ini sudah banyak sekali novel online yang ada, baik berupa web, atau apk. Dari novel online gratis sampai novel online berbayar. Semua mempunyai kelebihan dan kekurangan masing masing. Nah pada postingan ini saya akan memperkenalkan novel online yang cukup bagus sekali yaitu novel online joyread.

Jika saya beri nilai dari 1 sampai 10 maka novel online joyread mendapatkan nilai 8. Yup memang asli cantik cantik dan keren lah cerita yang ada di  joyread novel ini.

Pertanyaan nya apakah novel online joyread gratis? Tergantung ya, bagaimana anda mau nya. Pada dasarnya novel online joyread ini berbayar namun kita tetap bisa membaca gratis karena ada hadiah/mutiara gratisan yang selalu di bagikan.

Maka melalui tulisan sederhana ini saya akan memberikan tips membaca novel online secara gratis. Apapun jenis novel online tersebut kita bisa kok membaca nya secara gratis, asal sabar dan paham tentunya. Namun jika anda punya banyak uang atau pulsa ya tinggal beli saja kan? Hehehehe simpel kok. Pilihan ada pada diri anda sendiri.

Dulu telah saya bahas tentang Cara Mendapatkan Banyak Coin Di Goodnovel sehingga pada novel online joyread ini pun kurang lebih sama lah cara nya. Bedanya jika di Joyread yang kita butuhkan adalah mutiara/hadiah. Yuk simak Cara Mendapatkan Banyak Mutiara/hadiah Di Joyread novel online di bawah ini

Untuk tips mendapatkan banyak hadiah di novel online Joyread maka anda butuh banyak gmail untuk login. Tinggal buat saja banyak gmailnya, mudah kok.

Pada dasarnya setiap 1 login di joyread (1 gmail) bisa mendapatkan 50 mutiara di apk novel online joyread. Namun dari sana tidak semua bisa kita ambil bila menggunakan cara yang saya gunakan ini. Mutiara yang bisa kita ambil adalah :

1. Masuk pertama kali mendapatkan 8 mutiara

Artinya setiap 1 gmail kita akan dapat 8 mutiara. Tergantung anda punya berapa gmail. Saya untuk membaca online ini memiliki 50 akun gmail, artinya 400 mutiara pada point pertama ini pasti saya dapatkan.

2. Informasi lengkap dapat 15 mutiara

Di novel online joyread kita di suruh melengkapi data, maka kita akan di beri hadiah 15 mutiara. Mudah kok tinggal klik klik aja...

3. Memberi ulasan pertama dapat 8 mutiara

Tinggal kasih komentar di novel yang anda baca, maka anda akan dapat 8 mutiara di joyread. Ini sangat mudah sekali.

4. Ikuti facebook dan dapat 5 mutiara

Jika anda memiliki akun FB bisa di kaitkan dengan apk novel online joyread ini dan anda akan dapat 5 mutiara

5. Membaca 10 menit dan 60 menit dapat 10 mutiara

Sambil membaca di apk novel online joyread kita juga bisa sambil mengumpulkan hadiah mutiara karena setiap membaca 

6. Bagikan buku ke facebook dapatkan 3 Mutiara

Sama seperti no 4, namun pada point 6 ini kita share ke FB novel yang sedang kita baca maka joyread akan memberi kita hadiah 3 mutiara.

7. Hadiah dari iklan dapatkan 5

Ini adalah hadiah mutiara yang paling keren. Ingat iklan di joyread ini sedikit berbeda dengan iklan di apk novel online lain nya. Di joyread kita tidak perlu menunggu waktu, setiap habis iklan kita tonton, kita bisa menonton lagi. Setiap kali menonton iklan kita di beri hadiah 5 mutiara. Total iklan dalam 1 hari ada 5x. Sehingga dari hadiah iklan ini kita bisa dapat 25 mutiara.

Nah hadiah mutiara di atas dapat dengan mudah anda dapatkan di apk novel online joyread. Berikut saya berikan langkah mendapatkan banyak hadiah di apk novel online joyread

1. Pertama buka apk novel online joyread dan login lah


2. Pilih login dari gmail saja/google


masuk dengan google saja

 

3. Pilih gmail untuk login. Jika anda punya banyak gmail maka peluang anda dapat mutiara juga banyak


 

4. Begitu login anda bisa klaim 8 mutiara


Nah setelah anda login maka selanjut nya anda tinggal berburu mutiara seperti yang sudah saya jelaskan di atas. 

Bagaimana jika mutiara kita di apk novel online joyread telah habis?

Jika Mutiara Di Joyread mu telah habis maka anda tinggal keluar dan login kembali dengan login gmail yang berbeda. Jangan lupa bersihkan cache ya. 

Sebelum membersihkan cache yang paling penting adalah tandai dulu novel yang kamu baca apa, dan sampai bab berapa. Catat di notepad atau catatan agar tidak lupa. Karena ketika anda bersihkan cache maka semua akan hilang kembali seperti saat awal. Paham?

Cek gambar di bawah ini...setelah anda kehabisan mutiara untuk membuka bab selanjut nya yang akan anda baca maka anda tinggal ke profil/pengaturan lalu anda bersihkan cache, setelah itu klik tombol keluar (pada bagian bawah)



Setelah klik keluar, anda bisa keluar dari apk novel online joyread. Kemudian anda silahkan login kembali dengan akun yang berbeda. Maka anda bisa klaim lagi banyak mutiara seperti di awal untuk membuka bab yang selanjut nya. Mudah bukan?

Intinya untuk cara membaca novel online berbayar secara gratis maka anda butuh banyak akun gmail untuk login. Memang cara ini sedikit ribet bagi yang tidak sabar. Solusi bagi yang tidak sabar silahkan beli saja koin/hadiah/mutiara dari novel online tersebut. Malah sangat mudah ini hehehehehe

Mungkin ada yang bertanya, kan banyak novel online yang gratis? Mengapa malah sibuk sibuk yang berbayar?

Yup kita pasti paham, rata rata novel online berbayar itu pasti ceritanya lebih bagus dari yang gratis. Bener? Joyread ini bagus lo...saya sudah membuktikan nya. Meskipun masih banyak kok yang bagus lain nya. Ingat, tidak semua orang memiliki penilaian yang sama.

Setiap novel online berbayar tentu memiliki cara cara yang tidak sama, namun kurang lebih sama seperti yang sudah saya jelaskan di atas. Kunci nya banyak banyak memiliki akun gmail untuk login. Jika tidak banyak banyak punya akun facebook juga bisa untuk login

Juga setiap novel online juga tidak sama soal hadiah. Misal nya di goodnovel anda membeli bab dengan koin. Di novel online joyread anda membeli tiap bab dengan hadiah berupa mutiara. Begitu juga dengan apk apk novel online lain nya kurang lebih sama lah, hanya nama nya saja yang berbeda. Cara membaca gratis novel online juga sama lah pada intinya sudah saya bahas di atas.

Demikian lah sharing kita tentang Cara Mendapatkan Banyak Mutiara Di Joyread semoga artikel ini bisa memberi manfaat buat anda. Salam sukses dan makin sukses buat per novelan di indonesia.