Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Harga Mobil Avanza Bekas Di Jambi

Harga Mobil Avanza Bekas Di Jambi - Saat ini telah banyak mobil mobil baru yang beredar di Indonesia, namun banyak nya varians mobil tersebut tidak pernah mengurangi daya tarik dari Toyota Avanza. Baik mobil avanza baru maupun avanza bekas, tetap avanza ini memiliki daya tarik yang lumayan tinggi.

Bagaimana tidak bahwa avanza ini sejak diluncurkan pertama kali pada tahun 2003, Avanza itu sendiri bahkan sudah dinyatakan sebagai mobil MPV (Multi Purpose Vehicle) paling murah yang dikeluarkan oleh Toyota di kelas nya.

Selain paling murah di kelas nya, avanza juga merupakan mobil desain keluarga yang nyaman dan irit, maka tak heran apabila mobil dengan desain minimalis ini berhasil mencapai penjualan hingga 100.000 unit di tahun pertama peluncurannya.

Avanza terus mengalami inovasi-inovasi baru yang mengikuti pergerakan zaman, dan tentunya juga dengan penjualan yang belum terlihat adanya penurunan baik avanza baru maupun avanza bekas.

Sebelum kita membahas Harga Mobil Avanza seken Di Jambi terlebih dahulu saya informasikan apa kelebihan mobil avanza ini sehingga mobil ini mengalami penjualan yang luar biasa

5 Keunggulan Toyota avanza

1. Memiliki harga Jual kembali yang Stabil

Point pertama ini yang sangat penting. Harga jual kembali yang sangat stabil. Kita tau bahwa Toyota avanza dan Innova merupakan salah satu mobil toyota yang memiliki harga bekas yang sangat stabil. Walaupun Harga Mobil Avanza Bekas Di Jambi dan Harga Mobil Innova Bekas Di Jambi sedikit lebih mahal dari kota lain nya namun bagi pecinta Toyota, ke dua mobil ini tetap menjadi pilihan.

Jika merek lain mungkin ketika kita beli bekas lalu jual lagi akan rugi, namun avanza terkadang malah untung. Misal Harga Toyota Avanza bekas 1.5 Tipe G  tahun 2011 adalah 105 juta. Ketika anda pakai 1 tahun misal nya, anda bosan dan ingin menjual lagi maka anda bahkan bisa menjual dengan harga 106 juta. Ini adalah kelebihan avanza, yaitu memiliki harga jual kembali yang sangat stabil.

2. Memiliki Biaya Perawatan yg Murah

Untuk anda yang memiliki dana pas pasan maka membeli mobil seken avanza adalah pilihan tepat karena Biaya Perawatan mobil avanza ini sangat murah. Kalau kata orang orang avanza adalah mobil rakyat, hampir di setiap sudut kota maupun desa pasti banyak mobil jenis avanza ini. Memiliki Biaya Perawatan yg Murah adalah salah satu Cara Memilih Mobil Seken yang tepat.

3. Harga Sparepart yang Mudah Dicari dengan Harga Terjangkau

 Tentunya selain Memiliki Biaya Perawatan yg Murah mobil avanza juga memiliki Sparepart yang Mudah Dicari dengan Harga Terjangkau. Ini sangat cocok bagi anda yang ingin memiliki mobil dan tetap berhemat.

4. Irit bahan bakar

Keunggulan mobil Toyota Avanza selanjutnya terletak pada mesinnya yang irit.Selain itu, mobil MPV satu ini untuk tipe 1.5 L juga dapat mengeluarkan tenaga maksimal mencapai 104 PS atau setara dengan 6.000 rpm, disertai dengan torsi maksimal 13,9Nm yang setara dengan 4.400 rpm.

Sedangkan untuk tipe 1.3 L, mesin mampu mengeluarkan tenaga maksimal hingga mencapai 92 PS atau setara dengan 6.000 rpm dengan torsi maksimal yang mencapai 11.9 NM atau setara dengan 4.400 rpm.

5. Biaya Pajak yang Murah

Harga Mobil Avanza Bekas Di Jambi selalu di cari cari sama orang tentu karena avanza juga memiliki pajak yang sangat murah di kelas nya.


 

Daftar Harga Mobil Avanza Bekas Di Jambi

Harga Toyota Avanza bekas 1.3 Tipe G  tahun 2010 adalah 115

Harga Toyota Avanza bekas 1.3 Tipe G  tahun 2011 adalah 110 - 125

Harga Toyota Avanza bekas 1.5 Tipe G  tahun 2011 adalah 105

Harga Toyota Avanza bekas 1.3 Tipe G  tahun 2013 adalah 125

Harga Toyota Avanza bekas Tipe E STD  tahun 2014 adalah 135 

Harga Toyota Avanza bekas 1.3 Tipe G Luxury tahun 2016 adalah 150 - 152

Harga Toyota Avanza bekas 1.5 Tipe G  tahun 2018 adalah 160

Harga Toyota Avanza bekas 1.3 Tipe G  tahun 2019 adalah 185 

Harga Mobil Avanza Bekas Di Jambi di atas sewaktu waktu bisa berubah seiring dengan perubahan harga mobil seken di jambi. Jadi mohon maaf bila nanti harga nya tidak sama dengan kunjungan anda berikut nya.