Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Novel Online Gratis

Hai sobat pintudunia.com, pernahkah anda merasa suntuk atau bosan? Apa yang anda lakukan ketika bosan? 

Tentu ketika suntuk atau merasa bosan karena seharian dirumah atau ketika sedang tidak ada pekerjaan tentu banyak cara yang dilakukan oleh orang-orang untuk mengusir kebosanan tersebut. 

Salah satu cara agar tidak bosan adalah dengan membaca buku novel online gratis yang saat ini banyak tersedia di smartphone anda.

Dari banyaknya novel online yang ada di HP tentu tidak semuanya gratis, dan tidak semuanya bagus. Karena saat ini sudah ada banyak sekali aplikasi novel online di play store atau di HP dari mulai yang gratis sampai berbayar. 

 

Novel novel online tersebut bahkan ada yang baru rilis apk nya atau bahkan baru uji coba. Jadi anda jangan sampai salah pilih, karena bukan nya hilang bosan nya tapi malah tambah bosan dan tambah pusing nanti nya. 


Nah untuk itu, bagi anda yang suka sekali membaca novel online gratis maka pada artikel ini admin pintudunia.com akan memberikan review tentang novel online gratis berkualitas yang telah banyak dipakai atau dibaca banyak orang. Bahkan beberapa apk novel online gratis di bawah ini bisa anda baca ketika sedang offline, artinya tanpa jaringan internet (Asal anda siapkan dulu pas online/download).

 

Berikut 6 aplikasi novel online gratis paling bagus ceritanya

1. Noveltoon

 Novel Online Gratis yang pertama saya rekomendasikan adalah noveltoon. Dari semua novel online maka noveltoon ini temasuk salah satu novel online yang gratis tis. Kalau yang lain nya masih pakai coin, atau diamond atau pakai klik klik iklan maka noveltoon ini benar benar gratis.

Selain gratis, apk novel tool juga termasuk salah satu novel yang tidak banyak memuat cerita dewasa yang terlalu vulgar. Sehingga aplikasi novel online noveltoon ini cocok untuk anda rekomendasi kan kepada keluarga anda.


2. Fizzo

Novel online gratis terbaik yang saya rekomendasikan adalah fizzo. Aplikasi novel online gratis fizzo ini bisa anda dapatkan dengan mudah di playstore.

Mengapa saya sangat merekomendasikan fizzo? karena selain aplikasi baca online fizzo ini bias gratis jika anda paham, maka aplikasi ini juga bisa menghasilkan uang lo.

Bagaimana menghasilkan uang dari aplikasi novel fizzo? Login lah setiap hari dan baca lah di fizzo, maka anda akan mendapatkan uang dari membaca fizzo.

Untuk lebih paham lagi silahkan coba dulu ambil apk nya di playstore ya


3. Goodnovel

Novel online gratis selanjutnya yang juga sangat saya rekomendasi kan adalah goodnovel. Aplikasi novel online gratis goodnovel ini benar benar gratis sobat. Meskipun memang ada iklan nya namun tidak sebanding lah dengan gratis nya.

Wah ternyata goodnovel itu tidak gratis, tapi pakai coin. Tentu setelah anda pakai anda akan komplain jika pelu coin untuk membaca goodnovel secara banyak. Tenang saja, sesuai judul di atas, novel online gratis maka goodnovel ini benar benar gratis jika anda paham Cara Mendapatkan Banyak Coin Di Goodnovel 

Saya lebih suka dengan apk novel yang pakai koin daripada yang full gratis, karena yang pakai coint biasanya lebih bagus dari pada yang gratisan. Ingat, yang pakai coint juga bisa jadi gratis jika anda paham caranya.

Agar lebih paham silahkan anda coba pakai apk novel online gratis goodnovel ini di playstore dan bedakan dengan yang lain nya. 


4. Joyread

 Salah satu aplikasi novel online gratis yang saya suka juga adalah joyread. Meskipun tidak bisa dibilang 100% gratis namun aplikasi joyread layak banget anda coba. Ingat Cara Mendapatkan Banyak Mutiara Di Joyread juga bisa dengan mudah anda terapkan sehingga aplikasi baca online joyread ini bener bener bisa gratis






Joyread memiliki fitur banyak sekali genre dalam hal ceritanya. Sehingga tidak melulu soal cinta saja. Cerita online silat juga lengkap. Silah anda coba semua yang saya referensikan dan silahkan bandingkan ya


5. Novelaku

Sama seperti yang lain nya, aplikasi novel novelaku juga gratis bisa anda dapatkan di playstore. Novel online novelaku ini merupakan salah satu novel online favorit wanita. Pasalnya para wanita muda terutama usia sekolah banyak sekali yang menjadi penggemar novelaku online ini

 

6. Dreame

Novel online gratis terbaik yang sering saya baca adalah dreame. Mengapa saya sangat suka dengan dreame? Tentu karena novel nya bagus bagus sekali dan gratis

Pada aslinya apk dreame tidak lah gratis, namun dengan mengikuti cara mendapatkan bonus coin di dreame maka semua cerita novel di dreame bisa saya baca gratis. 

Untuk mendapatkan coin gratis di dream ini berbeda dengan novel online lainnya yang musti harus clear cookis dari peraturan. Untuk Novel online dreame ini sangat simpel sekali. Sudah ada saya jelaskan pada postingan kemarin ya...selamat mencoba

Demikian Novel Online Gratis yang bisa pintudunia.com rekomendasikan. Semoga bisa menghibur hari hari anda