Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Followers Instagram Terbanyak di Indonesia

Followers Instagram Terbanyak di Indonesia – Instagram merupakan salah satu media sosial yang banyak di gunakan di Indonesia, oleh karena itu hampir seluruh masyarakat pernah atau masih menggunakan platform ini sampai sekarang. Baik itu para artis, bisnis, selebritis, hingga instansi pemerintah. Di platform ini kita bisa berbagi apapun dalam bentuk gambar ataupun video gratis / tanpa perlu membayar apapun. Nah karena semakin banyak nya follower menandakan semakin terkenal nya seseorang maka banyak sekali yang mencari cara membuat pengikut instagram menjadi banyak dengan cepat. Apakah anda salah satu nya?

Perlu anda tau dengan mengikuti akun instagram sang idola maka dengan mudah kita menjadi paham apa saja aktivitas idola kita, kini tidak perlu lagi menunggu acara televisi tertentu. Dengan Instagram kita dapat terhubung dengan siapapun dengan sangat cepat dan mudah, bahkan beragam berita kini juga di sebar luaskan lewat platform tersebut. Lalu pertanyaan, instagram siapa paling banyak pengikut di Indonesia? dengan kata lain instagram siapa yang paling banyak di minati / di sukai banyak orang di Indonesia. Pada postingan ini kita hanya fokus Followers Instagram Terbanyak di Indonesia ya, bukan follower instagram terbanyak di dunia ya....

Sebenar nya untuk mengetahui siapa yang memiliki follower instagram di indonesia anda bisa cek satu satu para selebgram dan orang terkenal di indonesia, namun agar anda tidak repot di postingan ini saya telah merangkum beberapa akun Instagram milik orang Indonesia dengan jumlah followers terbanyak. Jadi Kamu tidak perlu memeriksa akun setiap artis, selebritis, dan lain sebagiannya satu-satu. Oke langsung saja kita masuk ke inti postingan kali ini, berikut daftar akun Instagram dengan followers terbanyak di Indonesia, semoga bermanfaat!

Instagram Raffiahmad Nagitaslavina1717

Sebenarnya wajar saja jika akun @raffinagita1717 memiliki followers sebanyak 46,4 juta dan telah menjadi nomor satu yang paling banyak di-ikuti di Indonesia, karena akun tersebut merupakan gabungan dari dua orang yang cukup terkenal. Yaitu Raffi Farid Ahmad, ia adalah seorang pengusaha, pembawa acara, dan aktor berkelas. Sedangkan Nagita Slavina Mariana Tengker adalah istri dari Raffi Ahmad, ia telah menempuh karir dalam dunia penyayi, presenter, produser film, hingga model.

Instagram Syahrini

Selanjutnya penyanyi senior Indonesia yaitu teteh kita syahrini. Asal anda tau nama asli syahrini adalah Rini Fatimah Jaelani, namun ia lebih akrab di panggil dengan sebutan Princess Syahrini. Dia adalah istri dari Reino Barack, dan Syahrini merupakan sarjana ilmu hukum lulusan Universitas Pakuan. Saat ini akun miliknya dengan username @princessyahrini memiliki pengikut sebanyak 35,8 juta. Dirinya sangat banyak tampil di televisi, Kamu yang biasa nonton TV pasti sering melihatnya.

Instagram Laudya Cynthia Bella

Bella memulai awal karirnya pada tahun 2002 sebagai bintang sinetron dan model. Bahkan ia pernah menjadi bintang iklan di televisi sejak usianya masih 6 tahun. Bella adalah keturunan sunda dan minangkabau, ia lahir di bandung pada tahun 1988. Akun IG Laudya Cynthia Bella adalah @laudyacynthiabella dan telah di-ikuti oleh 32,9 juta akun.

Instagram Gisella Anastasia

Gisel Idol @gisel_la saat ini memiliki 30,7 juta pengikut di Instagram, nama aslinya adalah Gisella Anastasia Suryanto. Gisel di kenal sebagai penyanyi, salah satu lagu yang paling terkenal yang pernah ia nyanyikan adalah lagu yang berjudul Seluruh Nafas Ini feat Last Child, Masih Bisa Panjang feat Young Lex, Hidup Untukmu feat Rayen Pono, dan masih banyak lagi.

Instagram Natasha Wilona

Yang berikutnya adalah Natasha Wilona, ia adalah penyanyi, aktris, dan model yang lahir di Jakarta. Dirinya sangatlah berprestasi, buktinya telah ada dalam banyak penghargaan di usia muda. Pada usia 22 tahun, ia telah mendapatkan penghargaan SCTV Awards 2017 dan 2019, Silet Awards 2016, Indonesian Kids Choice Awards 2016, Indonesian Television Award 2017, Panasonic Gobel Awards 2018, dan banyak lagi. Saat ini akun Instagramnya adalah @natashawilona12 dengan jumlah followers sebanyak 29,9 juta.

Instagram Ashanty

Ashanty Hastuti atau Ashanti Siddik Hasnoputro merupakan seorang aktris dan model terkenal di Indonesia. Telah merilis album sejak tahun 2009, namun yang membuatnya jadi benar-benar terkenal adalah ketika ia menikah dengan Anang Hermansyah dan berduet menyanyikan lagu yang berjudul Jodohku. Saat ini akun Instagram @ashanty_ash telah di-ikuti oleh 25,3 juta orang.

Instagram Jessica Iskandar

Jedar bukan berarti suara petir, tetapi ini adalah sebutan lain dari Jessica Iskandar. Dia memulai awal karirnya di dunia model, bahkan dulunya juga Jedar belajar di sekolah model. Setelah mencoba beberapa kali casting, akhirnya jedar mendapatkan peran di film yang pernah populer, yaitu Dealova dan Diva. Selain itu, karirnya juga sebagai penyanyi dan aktris. Bahkan Jedar juga di percaya sebagai presenter, saat ini ia telah memiliki 25,2 juta followers di akun Instagramnya @inijedar.

Instagram Chelsea Olivia Wijaya

Chelsea sangat di kenal di Indonesia sebagai aktris, kariernya ada di bidang model, sinetron, dan musik. Saat ini ia telah memperoleh pengikut instagram sebanyak 24,8 juta, username-nya yaitu @chelseaoliviaa. Dalam perjalanannya, Chelsea juga membintangi beberapa iklan. Lahir pada tahun 1992 di bandar lampung, dan mempunyai garis keturunan tionghoa dari ayahnya.

Instagram SUPER DUPER MEGA BINTANG

Siapa sih yang tidak kenal dengan Igun? Desainer busana paling terkenal di Indonesia adalah Igun, nama lengkapnya Ivan Gunawan. Bisa bermain drum, melawak, bernyanyi, membawa acara, bahkan sampai jadi aktor juga bisa. Igun benar-benar sangat banyak bakat, akun Instagramnya @ivan_gunawan juga telah di-ikuti oleh 23,6 juta pengguna.

Instagram AGNEZ MO

Siapa yang tidak kenal suara emas dari Agnez Mo? Nama panjangnya adalah Agnez Monica Muljoto. Sejak usia 6 tahun di rinya sudah menjadi penyanyi, dan waktu remaja juga terjun di dunia peran. Agnez Mo juga telah di percaya sebagai presenter, bahkan ia pernah menjadi bintang sinetron remaja dengan bayaran termahal di masanya. Dia juga jago menari dan merancang busana, saat ini akun @agnezmo sudah memiliki 23,2 juta pengikut di Instagram.

Instagram Sandra Dewi

Jika sebelumnya Kamu telah mengenal Sandra Dewi, pasti Kamu mengetahui bahwa ia telah menjadi banyak brand ambassador produk-produk terkenal di Indonesia dan Asia Tenggara. Sekarang akun Instagramnya @sandradewi88 telah mempunyai pengikut sebanyak 19,9 juta. Sandra Dewi memiliki garis keturunan Belanda, Tionghoa, dan Palembang. Selain itu, sejak kecil ia juga sering menjuarai berbagai festival fashion show.

Instagram Verrell Bramasta Fadilla

Nama lengkapnya adalah Varella Bramasta Fadilla Soedjoko, dirinya sangat terkenal sebagai pemain sinetro. Namun dalam hal lain, ia juga bisa bermain DJ, menyanyi, sampai dengan menjadi model. Verrell telah memiliki banyak penghargaan, salah satunya sebagai Aktor Utama Paling Ngetop di SCTV Awards 2017 dan 2018. Kino akun IG @bramastavrl sudah di-ikuti 19,8 pengguna Instagram.

Instagram Jessica Mila Agnesia

Yang berikutnya Jessica Mila, ia adalah sarjana ekonomi lulusan Universitas Bina Nusantara. Anak perempuan satu-satunya dari empat bersaudara, Jessica juga anak bungsu. Kelahiran tahun 1992 di Aceh, ia memiliki garis keturunan jawa dari dari ayahnya, dan belanda-manado dari ibunya. Kini ada 18,8 juta pengguna Instagram yang mengikuti akun @jscmila.

Instagram Gading Marten

Jika Kamu sering menonton acara televisi Inbox di SCTV dan Pesbukers di ANTV pasti tidak asing lagi dengan Gading Marten (Angling Gading), seorang presenter dan aktor berkelas. Dia adalah keturunan dari Roy Marten (Aktor Indonesia), dan keponakan Rudy Salam dan Chris Salam yang juga seorang aktor. User IG aslinya @gadiiing, saat ini telah mempunyai followers 18,1 juta.

Instagram Titania Aurelie Nurhermansyah

Aurel Hermansyah atau yang di kenal dengan Loly adalah seorang aktris dan penyanyi, ia adalah anak dari Anang Hermansyah dan Krisdayanti. Lagu-lagunya yang populer di antaranya adalah separuh jiwaku pergi, susah jatuh cinta, salam ya ramadhan, dan masih banyak lagi. Akun asli instagram aurel yaitu @aurelie.hermansyah dengan jumlah pengikut 17,6 juta pengguna.

Instagram Khoirunissa

Siapa yang tidak kenal dengan Nissa Sabyan? seorang vokalis dari grup musik Sabyan Gambus. Sangat terkenal karena sering mengcover atau menyanyikan ulang lagu-lagu yang islami ataupun salawat. Saat ini Nissa mempunyai 16,9 juta pengikut di akun Instagram miliknya @nissa_sabyan. Lagu yang di nyanyikannya sering viral / trending di YouTube, dan saat ini akunnya juga mendapatkan banyak pelanggan.

Instagram Raditya Dika

Selanjutnya yaitu seorang pemeran, penulis, sutradara, dan komedian terkenal di tanah air kita. Ada banyak bakat yang Radit punya, saat ini ia telah miliki 16,7 juta pengikut di Instagram dengan username @raditya_dika. Salah satu karya tulisnya yang berjudul Kambing Jantan pernah menjadi best seller, saat ini ia juga telah menjadi podcaster dan youtuber.

Instagram Bunga Citra Lestari

Anak perempuan dari Muchlis Rusli dan Emmy Syarif, sangat di kenal dengan sebutan BCL. Mewarisi garis keturunan minangkabau dari kedua orang tuanya, suami BCL bernama Ashraf Shincair (aktor asal Malaysia). Setelah menikah ia tetap menekuni kariernya di bidang musik, bahkan ini di dukung juga oleh suaminya. Username IG BCL @bclsinclair telah di-ikuti 16,5 juta pengguna.

Instagram Dagelan

Siapa nih yang suka banget dengan konten-konten lucu, @dagelan bakalan membuat Kamu terhibur di Instagram. Saat ini akun tersebut telah memiliki followers 16,1 juta pengguna, setiap konten yang di publikasikan selalu saja mendapatkan banyak interaksi seperti like dan komentar yang banyak. Pasti Kamu akan terhibur jika mengikutinya!

Instagram Atta Halilintar

Followers instagram terbanyak di indonesia yang terakhir sebenarnya dulunya ia itu seorang pebisnis, bahkan sejak ia masih anak-anak. Nama lengkapnya Muhammad Attamimi Halilintar, ia merupakan salah satu youtuber dengan jumlah pelanggan channel terbanyak di negera kita, bahkan juga Asia Tenggara. Saat ini ia juga masih mengembangkan bisnisnya, yaitu AHHA dan AHHA Hijab. Jumlah pengikutnya di Instagram @attahalilintar saat ini berjumlah 15,9 juta.