Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Harga Toyota Rush Bekas Di Jambi

Harga Toyota Rush Seken Di Jambi - Bagi anda pecinta mobil seken, pasti anda sudah tidak ragu lagi dengan mobil yang satu ini. Yup Toyota rush memang merupakan salah satu mobil bekas yang sampai hari ini masih banyak dicari oleh pecinta mobil bekas. Sehingga Harga Rush seken ini masih lumayan tinggi, hampir sama lah dengan naik turunnya Harga Mobil Avanza Bekas Di Jambi yang juga masih cukup tinggi. Yup kedua mobil Toyota ini harga bekasnya kalaupun turun hanya sedikit sekali.

Mengapa toyota rush seken semakin menarik? Karena selain irit Rush juga memiliki desain yang cantik dan elegan. Harga rush seken juga tidak terlalu hancur lo sobat....

Terlepas dari kelebihannya tentu setiap mobil pasti memiliki kekurangan nya juga bukan? Nah sebelum anda tau tentang Harga mobil Rush Bekas Di Jambi, kita cek dulu apa aja kelebihan dan kekurangan dari Toyota rush ini menurut para pecinta mobil ya.

Kekurangan dan Kelebihan Toyota Rush

8 Kelebihan Toyota Rush yang harus anda ketahui...

1. Suku Cadang Yang Mudah

Sudah bukan rahasia umum lagi jika suku cadang mobil toyota di Indonesia sangat mudah sekali didapatkan. Hampir di setiap kota anda bisa menemukan toko toko yang menjual semua suku cadang mobil Toyota ini.

Ibaratnya mobil toyota ini adalah mobil rakyat. Apalagi suku cadang Toyota Rush sobat....dimanapun kota mu saya yakin pasti mudah sekali mendapatkan suku cadang dan spare part Toyota Rush ini.

Selain suku cadang yang mudah didapatkan, Toyota Rush juga dikenal memiliki suku cadang yang relatif murah sobat..jadi jangan khawatir jika ada kerusakan. Anggaran mu gak akan membengkak lo...hehehe

2. Bengkel Resmi banyak Tersebar di Seluruh kota

Selain suku cadang yang mudah didapatkan, bengkel resmi toyota juga telah tersebar hampir di seluruh kota di Indonesia. Jadi memiliki mobil seken jenis mesin toyota adalah pilihan bijak yang bisa anda lakukan.

3. Harga Jual Kembali yang tinggi tinggi

Bukan rahasia umum lagi jika penjualan mobil Toyota Rush Bekas Di Jambi sampai saat ini masih sangat stabil dan lumayan tinggi. Penilaian ini termasuk rata rata di seluruh kota di Indonesia. Harga mobil rush seken masih cukup stabil dari harga belinya. 

Jika anda adalah orang yang suka ganti ganti mobil maka membeli Toyota Rush Bekas adalah pilihan karena ketika anda bosan dan ingin menjual nya lagi harga jual nya tidak terlalu jatuh. Asal anda paham Cara Memilih Mobil Seken yang berkualitas maka Rush adalah pilihan terbaik saat ini.

4. Irit BBM

Toyota Rush sejak dulu dikenal sebagai mobil yang irit BBM. Meski tidak se irit Avanza atau xenia namun untuk di kelas nya Toyota Rush adalah mobil yang irit. Sehingga jika anda memutuskan membeli mobil ini untuk aktivitas dan keluarga maka pilihan anda adalah yang terbaik.

Kekurangan Toyota Rush yang harus anda pahami

Ingat tidak ada sesuatu yang sempurna ya...jika tadi kita telah membahas kelebihan mobil Toyota Rush maka anda juga perlu melihat kekurangan Toyota Rush. Jadi biar anda bisa memutuskan mau memilih mobil yang mana.

1. Selisih harga terlalu jauh sama kembarannya

Anda pasti paham jika Toyota Rush dan Daihatsu Terios adalah kembar. Masing masing hanya beda dari segi interior/ variasi saja. Namun selisih harga daihatsu terios dan rush cukup jauh. Hal ini yang menjadi salah satu kekurangan dari Toyota Rush.

Mungkin merek dagang adalah salah satu penyebabnya. Terlepas dari itu pilihan tetap ada pada tangan anda

2. Suspensi yang lumayan Keras

Toyota Rush dan Daihatsu Terios sama sama memiliki suspensi yang cukup keras. Suspensi yang keras ini saya rasakan baik di bagian depan maupun belakang.

Jika kita rasakan dengan hati hati maka kita dapatkan entah mengapa peredam kejutnya terasa tidak nyaman. Rasanya tidak sesuai ekspektasi sebuah low SUV kekinian dan trendy.

Mungkin buat calon pembeli ada baiknya lakukan test drive terlebih dahulu agar dapat merasakan suspensi Toyota Rush yang cukup keras di bagian depan dan belakangnya sehingga bisa anda memutuskan yang terbaik.

Nah setelah anda paham kelebihan dan kekurangan Toyota Rush, maka di bawah ini mari kita bahas Harga Toyota Rush seken Di Jambi

Berikut ini saya sertakan Harga Toyota Rush Bekas Di Jambi yang sudah kami kumpulkan di bawah ini :


 

Harga Toyota Rush bekas di Jambi tahun 2008, Bensin 1,5 adalah 121

Harga Toyota Rush bekas di Jambi tahun 2015, Bensin 1,5 S adalah 170

Harga Toyota Rush bekas di Jambi tahun 2018, Bensin 1,5 TRD Sportivo adalah 238

Harga Toyota Rush bekas di Jambi tahun 2018, Bensin 1,5 TRD Sportivo Ultimo adalah 230

Harga Toyota Rush bekas di Jambi tahun 2019, Bensin 1,5 TRD Sportivo 7 adalah 260

Harga Toyota Rush bekas di Jambi tahun 2021, Bensin 1,5 S GR Sport adalah 265