Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Mendapatkan Diamond Gratis Novelaku

Cara Mendapatkan Diamond Gratis di Novelaku dan novelme ini sangat penting sekali bagi anda yang suka sekali membaca novel online. Perlu anda pahami jika cara membaca novel online secara gratis meskipun aslinya berbayar masih merupakan salah satu hal yang paling banyak dicari saat ini, pasalnya hampir semua novel online yang bagus pasti lah berbayar saat ini.

Agar bisa mengetahui cara mendapatkan diamond gratis dari novelme online adalah harapan sebagian pembaca novel yang lagi bokek dan hanya suka gratisan, termasuk juga saya ini hehehe

Jika pada postingan yang dulu kita pernah merekomendasikan Cara Mendapatkan Banyak Coin Di Goodnovel, maka hari ini kita akan merekomendasikan novel online yg cukup bagus juga yaitu novelme dan novelaku. Kedua novel online ini tidak gratis ya...namun disini saya akan share cara membaca novelaku dan novelme gratis.

Mengapa novelme dan novelaku termasuk aplikasi novel online yang populer belakangan ini?

Yup karena cara membaca novelaku secara gratis atau cara membaca novelme secara gratis merupakan hal yang paling banyak di cari di google saat ini, sehingga tentu pencarian akan ke dua novel tersebut semakin banyak.

Novel online berbayar tidak mesti sama cara membayarnya. Misalnya di goodnovel kita membaca menggunakan coin, sedangkan di novel online joyread kita menggunakan mutiara, sehingga Cara Mendapatkan Banyak Mutiara Di Joyread pun masih tetap dicari banyak orang sampai saat ini.

Nah berbeda dengan goodnovel dan joyread, aplikasi novel online novelme dan novelaku bisa anda baca sepuasnya dengan menggunakan diamond, yang mana diamond ini bisa anda dapatkan dengan cara TOP UP alias membayar.

Apakah ada cara mendapatkan diamond novelme dan novelaku gratis? Yup sesuai judul yang saya buat ini tentu bisa sobat.....walaupun agak sedikit ribet sich......kalau gak mau ribet ya silahkan anda top up saja. hehehe

Sebenarnya Cara Mendapatkan Diamond Gratis Novelaku dan novelme ini bisa anda pahami dengan mudah jika anda membaca postingan saya tentang novel online goodnovel dan joyread yang dulu, karena caranya kurang lebih sama lah. Tapi karena anda sudah berada pada postingan ini maka akan saya jelaskan tahapan mendapatkan diamond gratis di novelme dan novelaku

Cara Membaca novelme dan Novelaku Gratis

Langkah pertama agar anda bisa membaca novel online secara gratis tentu adalah login ya, karena setiap login aplikasi novelaku atau novelme setiap harinya kita akan di beri hadiah diamond...

Maka yang anda butuhkan adalah login dengan GMAIL....maka cara membaca novelme gratis adalah dengan memiliki banyak gmail.

Ketika anda sudah login di aplikasi novelaku atau novelme maka setelah membaca novelnya dan diamond habis maka silahkan keluar dari aplikasi....

silahkan klik pengaturan, dan bersihkan dulu cache nya dan keluar...



 

Setelah diamond hanis untuk membuka bab selanjutnya maka anda butuh diamond lagi kan? Nah untuk Cara Mendapatkan Diamond Gratis Novelaku lagi adalah dengan login lagi dengan GMAIL yang berbeda.... caranya adalah setelah anda klik keluar pada profil novelaku tadi lalu silahkan buka pengaturan pada HP anda....

 

klik management aplikasi

Cek gambar di atas, pada HP mu silakan buka management aplikasi ya...lalu cari setelah aplikasi. ini bertujuan untuk menghapus cache gmail pertama pada aplikasi novelaku sehingga ketika login lagi akan dapat diamond gratis lagi. Paham?

Pada pengaturan aplikasi cari saja aplikasi novelme atau novelaku.....

 



Intinya semua cache dan penyimpanan kita hapus pada aplikasi novel online tersebut.

klik itu dan bersihkan

Setelah selesai di bersihkan silahkan login lagi dengan gmail yang lain maka anda akan mendapatkan kembali diamond dari novelme dan novelaku.

Trik cara membaca novel berbayar secara gratis adalah dengan memiliki banyak gmail. Anda silahkan login gmail ini tiap hari untuk mengumpulkan koin atau dioamond. 1 akun gmail bisa kita pakai pada banyak aplikasi novel online misalnya novel goodnovel, joyread, novelme, novelaku dan lain sebagainya.

Saya sendiri hampir tiap malam sebelum tidur selalu login semua akun gmail pada 5 aplikasi novel online yang saya baca. Meskipun bukan jadwal saya membaca, untuk login pasti saya lakukan. Hal ini untuk menumpuk jumlah koin atau diamont pada setiap akun gmail kita.

Dengan demikian jika kita butuh membaca online maka dalam 1 gmail telah penuh dengan coint dan diamond karena setiap malam kita selalu login meski tidak membaca. Paham sampai disini?

Lihat gambar di bawah ini.....

Setelah saya login lagi dengan gmail yang berbeda maka saya mendapatkan diamond lagi pada novelaku dan novelme. Hal ini saya lakukan juga pada gmail saya yang lain dan saya lakukan tiap malam. Dalam 24 jam kita hanya diberikan 1 kali kesempatan dapat diamond gratis ini.


 

Kesimpulan:

Cara Mendapatkan Diamond Gratis pada novelme dan novelaku ini secara sederhana saya simpulkan adalah sebagai berikut:

  1. Yang kita butuhkan adalah akun gmail. Saya memiliki kurang lebih 20 akun gmail khusus untuk membaca novel secara online dan gratis
  2. Langkah pertama adalah login ke aplikasi menggunakan akun gmail
  3. Silahkan baca novel yang anda sukai. buka bab dengan diamond yang anda miliki
  4. Jika diamond habis, untuk membuka bab selanjut nya adalah silahkan ke pengaturan/profil di aplikasi novel itu dan bersihkan cache dan keluar lah dari sana
  5. jika sudah keluar maka langkah selanjutnya adalah buka pengaturan aplikasi di HP mu
  6. cari pengaturan aplikasi dan cari novelaku atau novelme
  7. Bersihkan cache dan penyimpanan novel yang anda mau login lagi
  8. Setelah bersih, silahkan login lagi dengan gmail yang baru maka anda akan dapat diamond kembali bukan?
  9. Tip hari login lah semua gmail yang anda punya meski anda sedang tidak membaca
  10. Login semua gmail ini berguna untuk menumpuk diamond karena sewaktu anda butuh maka sudah banyak memiliki diamond.


Demikian sharing hari ini tentang Cara Mendapatkan Diamond Gratis Novelaku dan novelme, semoga bermanfaat