Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Membaca Novel Dreame Secara Gratis

Novel Online Gratis saat ini banyak menjadi pilihan bagi sebagian orang untuk menjadi tempat melepas suntuk, teman saat bersantai dan tentunya bisa untuk menambah wawasan dan pengalaman pribadi. Pasalnya selain banyak cerita cerita yang luar biasa menarik, novel online saat ini benar-benar banyak yang menyajikan full cerita secara gratis tanpa membayar sepeserpun.

Berbicara tentang aplikasi novel online gratis terbaik maka saya jadi ingat dengan salah satu apk novel online terbaik yang sering saya baca yaitu apk Novel dreame.

Apakah anda salah satu penggemar novel online dreame? Karena saya tau ada banyak sekali penggemar apk novel dreame ini. Pasal nya ceritanya sangat menarik dan genre nya ada banyak sekali. Jadi kita bebas menentukan mau membaca cerita apa saja di sana. Namun sayangnya novel online dreame tidak 100% gratis, melain kan berbayar dengan membeli coint/bonus untuk membuka bab nya.

Wah gak cocok dong dengan judul artikel ini, karena judul nya Cara Membaca Novel Dreame Secara Gratis....?

Tenang.... tetap sesuai judul sobat pintudunia.com, karena di bawah ini akan saya jelaskan langkah atau tips membaca novel dreame secara gratis.

Tutorial Membaca Novel Dreame Secara Gratis

Untuk bisa membaca novel dreame secara full maka anda butuh bonus coin. Karena coin ini lah yang nanti anda gunakan untuk membuka bab yang berbayar.

Pada dasarnya coin/bonus ini anda beli alias tidak lah gratis, namun sekali lagi saya akan share trik mendapatkan bonus coin novel dreame, yang mana tutorial yang akan saya share ini mirip sekali dengan Cara Mendapatkan Banyak Coin Di Goodnovel yang sudah pernah kita bahas.

Yang perlu anda catat adalah trik membaca dreame gratis ini jauh lebih mudah dari pada apk novel online yang lain nya. 

Kenapa? Karena kita tidak perlu masuk ke aplikasi HP dan clear data cookis. Simpel sekali

Pada dasarnya tapa Cara Membaca Novel Dreame Secara Gratis ini kita tidak perlu user. Asal anda sudah punya apk nya maka anda bisa membaca gratis dan juga dapat hadiah


 

Tanpa loginpun bisa dapat bonus dan dapat membaca dreame secara gratis anda juga bisa klik bagian dapatkan hadiah seperti gambar di atas.

Anda bisa lihat pada gambar di atas saya tidak login, tapi saya sudah bisa juga dapat hadian bonus/coin di dreame ini.

Karena sifat nya bonus ini terbatas karena bonus berupa bonus check in/absen dan bonus iklan, maka tentu setelah beberapa bab bonus ini akan habis bukan?

Nah jika bonus telah habis tentu gak bisa membaca lagi kan?

Lalu bagaimana untuk bisa dapat bonus dreame lagi? Mudah sekali, cek gambar di bawah:




Pada menu saya (sudut kanan bawah) anda bisa klik, lalu buka lah pengaturan pada menu apk dreame tersebut.

Pada menu pengaturan silahkan anda klik hapus pada menu bersihkan cache seperti gambar di bawah ini



 

Sama seperti yang dulu kita bahas jika bersihkan cache Berfungsi agar kita bisa login dengan akun yang lain nya setelah yang pertama tadi habis bonus nya

Setelah bersihkan cache maka logout lah, lalu kembali ke depan, klik lagi user nya dan login lah via gmail seperti di bawah ini:


 

Maka dari itu, salah satu Cara Membaca Novel Dreame Secara Gratis adalah gunakan banyak email gmail. Dari setiap akun gmail itu nanti ada akan dapat bonus coin yang bisa kita gunakan bergantian untuk membaca dreame secara gratis.



 

Lihat lah daftar list akun gmail saya yang saya persiapkan untuk membaca novel online gratis, banyak bukan? Saya kadang menyiapkan lebih dari 500 akun gmail gratis akan bisa membaca semua apk novel online apapun, tentunya dengan cara yang mirip yang anda baca saat ini.

Lalu untuk novel dreame, Setelah anda klik login dengan gmail, pasti akan muncul seperti di bawah ini. Jika muncul maka klik lanjutkan saja.


 

Setelah anda login maka anda bisa check-in dan dapat bonus coin lagi. Ini berlaku setiap hari pada setiap gmail. Maka sekali lagi, banyak banyak lah punya akun gmail.


 

Lihatlah pada gambar di bawah ini, saya sekali check in bisa dapat bonus 12 bahkan kadang lebih tergantung jadwal harianya. Ini semua berlaku untuk semua akun gmail yang kita miliki.


 

Selain bonus check-in untuk bisa Membaca Novel Dreame Secara Gratis maka kita juga bisa mendapat kan bonus dari banyak jalan seperti yang tertera di apk nya, misal nya menonton iklan dll. 

Anda bisa cek pada menu bonus lain nya pada bagian bawah. Semua menu bonus itu bisa anda dapatkan dengan mudah sekali.


 

Enak nya Novel Dreame ini misal kita cari bonus dari membaca berita (pada apk) maka sekali klik dan loading kita bisa back langsung tanpa membaca apapun. Artinya klik, lalu back secara cepat saja kita sudah dapat bonus. Mudah banget bukan?

Kalau di apk lain nya misal nya kita cari bonus dengan mengunjugi apk lazada atau shoppe misal nya maka ada waktu nya. Kalau di dreame begitu klik, loading, bisa kita kembali lagi dan udah dapat bonus nya. Hanyak menu tonton iklan yang perlu waktu di dreame, itupun waktu nya tidak terlalu lama

Dari apk novel online yang saya baca maka novel online dreame lebih mudah dalam mencari bonus coint nya.

Jadi dengan memiliki banyak akun gmail anda benar benar bisa membaca novel dreame secara gratis tanpa biaya apapun.

 

Kesimpulan dari Cara Membaca Novel Dreame Secara Gratis

  1. Untuk bisa membaca dreame gratis maka anda butuh banyak akun gmail 
  2. Silahkan buka apk dreame, dapatkan hadiah dan bacalah sampai bonus mu habis 
  3. Jika bonus habis, masuk ke saya, lalu klik pengaturan, bersihkan cookis dan log out 
  4. Masuk ke halaman depan lagi, dan login dengan gmail
  5. Setelah login dapatkan bonus mu lagi dan baca lagi/buka bab yang berbayar
  6. Jika bonus mu habis maka ulangi langkah point 2 sampai 4 di atas dengan gmail yang berbeda
  7. Jika anda mau nabung, maka tiap hari anda bisa check-in semua gmail yang dan bonus terus bertambah. suatu ketika pas mau buka bab anda tinggal buka karena coin bonus telah menumpuk.
 

Apakah anda paham dengan penjelasan kami di atas? Lalu apakah novel online gratis yang menjadi pilihan anda? Karena terlepas dari apapun pilihan novel anda, yang penting jangan sampai gara gara membaca novel, uang anda habis tidak terkontrol untuk membeli coin/novel berbayar. Maka Cara Membaca Novel Dreame Secara Gratis ini perlu dan layak anda pertimbangkan