Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Template Blogspot Untuk Organisasi

Template Blogspot Untuk Organisasi - Di masa depan website adalah aset digital yang paling berharga, pasalnya dengan website hal apapun akan menjadi lebih mudah untuk di temukan. Kini tidak perlu repot lagi mencari orang, pengunjung, ataupun pelanggan. Dengan memiliki website, maka orang-orang akan mencari Anda ataupun bisnis Anda melalui mesin pencari seperti Google, Bing, Yahoo, Yandex dan sebagiannya. Jadi Anda tidak perlu pusing untuk promosi rutin di sosial media maupun membagikan kertas brosur.

Sayangnya untuk membuat website pada umumnya akan membutuhkan biaya yang besar. Kita perlu membayar hosting, template, hingga domain setiap tahunnya. Namun Anda tidak perlu khawatir juga, karena dengan platform blogger atau blogspot kini Anda dapat menghemat biaya hingga berkali-kali lipat. Anda dapat membuat situs blog yang dapat di kreasikan menjadi sesuatu yang lebih, misalnya situs portofolio ataupun landing page.

Untuk dapat membuat situs dengan platform blogspot (blogger) maka Anda memerlukan sebuah template, inilah yang paling penting dari platform tersebut. Anda harus memilih template blogspot keren menurut anda sendiri yang mana ini sesuai dengan maksud situs Anda. Jika ingin membuat situs untuk organisasi, maka Anda harus menggunakan template yang memang di desain khusus untuk organisasi.

Yang penting dalam memilih template ini adalah harus yang sudah mobile friendly. Jadi pilih saja template blogspot mobile friendly yang telah kami pilihkan sesuai thema organisasi di bawah ini.

Perlu di pahami bahwa semua template di bawah adalah produk nya gooyaabitemplates com, jadi silahkan berkunjung ke web nya dan temukan semua template di bawah ini di sana.

Kovid

Jika Anda ingin membuat blog yang terdapat portofolio atau landing page di halaman beranda maka Kovid adalah pilihan yang tepat. Kovid benar-benar memiliki fitur yang sangat banyak, tidak hanya bisa mengenalkan organisasi atau perusahaan, dengan Kovid Anda juga tetap bisa membagikan artikel atau postingan untuk banyak orang di internet.

Infinity

Template yang berikutnya bernama Infinity, jika menurut Anda tampilan atau desain halaman cukup penting, bisa jadi Anda merasakan kecocokan dengan Infinity. Tidak hanya desainnya saja yang keren, fiturnya juga sangat menakjubkan. Template ini sudah mendukung fitur lazy load halaman dengan sangat baik, bahkan Anda juga dapat menyamatkan lokasi atau alamat yang sudah terdaftar di Google Maps.

Saas Blog

Saas Blog blogger / blogspot template bisa juga Anda gunakan untuk organisasi maupun pribadi. Anda dapat mengubah template ini dengan mudah sesuai keinginan, Anda juga bisa mendownloadnya gratis untuk mencobanya. Namun agar dapat menghapus nama pembuat atau link credit Anda perlu membeli versi premiumnnya, harganya hanya 9,95 dollar saja.

Affiliation

Selanjutnya adalah Affiliation, ini merupakan salah satu template yang cukup ringan untuk di gunakan. Jadi tidak perlu khawatir tentang page speed score halaman Anda, bahkan Affiliantion sudah mendukung Mobile dan SEO friendly. Ini juga sudah responsive, bentuk halaman akan menyesuaikan secara otomatis mengikuti ukuran tiap perangkat yang pengunjung Anda gunakan.

Basil Portofolio

Tidak hanya tampilannya yang cantik, template yang berikut ini sangat SEO friendly dan benar-benar tepat untuk landing page. Anda dapat menampilkan tentang perusahaan, organisasi, sekolah, maupun identitas menggunakan Basil Portofolio. Anda bisa mencoba template ini gratis dan jika ingin menghapus credit serta mendapatkan dukungan maka Anda perlu membayarnya sebesar 9,95 dollar.

Invite

Template yang berikut ini akan sangat cocok untuk organisasi Anda yang sering memiliki kegiatan eventual, atau dengan kata lain memiliki acara-acara penting yang di nantikan banyak orang. Meskinpun awalnya template ini terlihat untuk wedding, tetapi Anda dapat mengubahnya untuk hal lain. Anda hanya perlu membayar biaya customized di tempat pembelian template Invite ini jika Anda tidak bisa memodifikasinya sendiri.

Grider

Berikutnya bernama Grider, template ini memiliki tampilan grid yang sangat sederhana. Ini tetap bisa Anda gunakan untuk halaman organisasi, misalnya memposting aktivitas atau kegiatan yang sudah maupun akan di laksanan. Tetapi sayangnya latat belakang Grider masih menggunakan gambar, jadi proses pemuatan halaman mungkin saja akan lebih lama. Tetapi tidak apa jika Anda tetap ingin menggunakannya.

SmartBiz

Jika yang Grider (template yang sebelumnya di sebutkan) memiliki kemungkinan proses loading / pemuatan halaman yang cukup lama, maka Anda akan menyukai SmartBiz yang memiliki kecepatan yang cukup tinggi. SmartBiz benar-benar sangat ringan, responsive, dan SEO friendly. Bahkan terdapat fitur slider di bagian header pada halaman beranda, sangat keren.

Sora Coin

Yang berikutnya ini memang tidak dapat menampilkan portofolio di halaman beranda dengan lengkap, tetapi setidaknya Anda masih bisa menampilkan nama organisasi dan slogan dengan kata yang singkat. Setelah itu di bawahnya langsung dapat terhubung ke postingan atau konten yang di buat, Anda bisa menampilkan beberapa konten berdasarkan sub label atau kategori.

Isaac Landing Page

Template yang terakhir bernama Isaac Landing Page Blogger Template, jelas yang satu ini pasti di tujukan untuk landing page. Tidak hanya untuk sebagai portofolio pribadi / personal, Anda dapat menggunakannya untuk organisasi, bisnis, maupun sekolah. Bahkan Anda bisa menampilkan ulasan atau review di halaman beranda, ini akan sangat bagus. Bagaimana?

Itu dia opsi atau rekomendasi template yang saya rekomendasikan kali ini, semoga saja Anda dapat menemukan yang cocok untuk di gunakan. Anda dapat melakukan custom pada template yang sudah saya sebutkan, bahkan memang seharusnya begitu jika Anda ingin membuatnya jadi sesuai dengan ekspetasi. Jika Anda kesulitan mungkin Anda bisa membayar jasa customization, ini adalah solusi jika Anda tidak ahli dalam pemrograman web.

Sebagai penutup postingan Template Blogspot Untuk Organisasi kali ini, jika Anda menginginkan sebuah situs web yang sangat multi fungsi, misalnya tersedia fitur login, daftar, checkout otomatis di website, dan lain sebagiannya maka lebih baik Anda membuatnya menggunakan plaform yang di hosting sendiri. Mungkin Anda akan mengeluarkan uang banyak untuk biaya hosting, domain, dan lain sebagiannya. Tetapi tidak apa, Anda tidak akan terbatas untuk membuat banyak hal.

Semoga salah satu dari Template Blogspot Untuk Organisasi di atas ada yang anda sukai, semoga bermanfaat.