Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Agar Blog Diterima Adsense

Agar Blog Diterima Adsense - Saat ini dunia imers semakin ramai seiring dengan sulitnya perekonomian kita dan juga dampak naiknya harga BBM tentuya. Nah, salah satu dari pekerjaan imers adalah menulis pada sebuah blog atau web yang mana memiliki blog yang bisa menghasilkan tentu menjadi keinginan hampir semua blogger termasuk anda tentunya.

Apa saja sumber penghasilan yang bisa kita dapatkan dengan memiliki blog? Tentu banyak sekali, dan hampir setiap orang berbeda penghasilan dari dunia blogging ini.

Dari sekian banyak sumber penghasilan blogger tersebut, salah satunya yang paling banyak diminati orang adalah google adsense. Anda bisa mencari di google tentang pengertian google adsense dan bagaimana cara kerja google adsense serta mengapa google adsense menjadi prioritas para blogger, karena saya tidak akan membahas itu pada postingan ini karena yang menjadi pokok permasalahan selama ini adalah bagaimana cara agar blog kita diterima oleh adsense.

Ingat, tidak semua blog bisa diterima oleh adsense, bahkan ada yang sudah mengajukan sampai puluhan kali pun masih ditolak oleh google adsense.

Apakah untu diterima adsense ini sulit? Tidak sama sekali......Jika anda paham tentunya. 

Maka dari itu pada postingan ini saya akan share trik jitu agar diterima adsense. Perlu anda pahami juga bahwa trik ampuh diterima adsense yang akan saya share ini sudah kami uji dan juga dibuktikan oleh member-member group blogger di telegram saya. Artinya cara agar blog diterima adsense yang saya berikan ini valid mendekati 100% dan merupakan salah satu cara rahasia yang banyak disembunyikan oleh para suhu blogger.

Jadi kepada para pembaca www.pintudunia.com semuanya, harap anda pahami apa yang saya share di bawah ini secara pelan pelan karena banyak hal hal manfaat yang mungkin bisa membuat anda dapat cuan dari google adsense ini.

Secara garis besar ada 5 hal yang harus anda siapkan dan harus anda pahami agar blog anda bisa diterima oleh google adsense yang saya jabarkan secara detail di bawah ini:

5 Trik Rahasia Diterima Adsense

1. Google News

Google news atau google berita dapat anda cari dengan mengetik" publishercenter. google. com". Google berita ini akan menyajikan blog anda pada google news, sehingga blog anda otomatis akan terindeks dengan cepat jika telah disetujui oleh google news.

Jangan pernah mendaftar google andsense jika belum diterima oleh google news. Ini penting sekali anda perhatikan. Jangan buru buru daftar adsense. Bertahap saja sambil memperbaiki kwalitas kontent dan nyari visitor.

Ingat tujuan kita diterima oleh adsense adalah mendapatkan $ bukan? Nah, dengan mendaftar di google news maka blog kita akan dapat trafik dari google news, dan ini adalah sumber cuan sobat apalagi blog kita bisa nangkring di google news depan.

Satu lagi yang paling penting, Penyebab Postingan Tidak Di Index Google atau lama di indeks nya salah satunya adalah karena tidak terdaftar di google news. Ingat agar postingan fast indeks adalah blog harus terdaftar di google news.

2. Konten yang bermanfaat

Agar Blog Diterima Adsense maka suatu blog harus memiliki konten yang bagus dan berkualitas. Jangan konten asal asalan atau konten melantur atau konten curhat. Konten harus bermutu dan memang dibutuhkan oleh orang lain.

Maka hal dasar yang wajib anda pahami adalah Agar Blog Page One Google maka isi blog harus bermutu dan memiliki keyword yang memang telah kita riset untuk bisa masuk pada pencarian google serta bermanfaat. Contoh nyata adalah anda sendiri. Tentu bisa membaca tulisan saya ini pasti butuh kan? Ini konsep yang wajib anda tanam kan.

Mungkin ada yang bertanya apa tips menemukan konten yang bagus untuk blog? Jawaban nya mulai dari diri kita sendiri. Mulai dari masalah kita sendiri. Mulai dari sekitar kita.

Contohnya ketika beberapa minggu yang lalu saya mengalami masalah waktu mendaftarkan google news salah satu blog saya yang baru. Kemaren setiap saya daftarkan pasti rubrik kosong terus, padahal sudah saya buat. Lalu saya cari di google Cara Mengatasi Masalah Rubrik Kosong Pada Google News dan akhir nya masalah teratasi. Nah dari apa yang saya cari sendiri itu jadi lah artikel dengan judul Cara Mengatasi Masalah Rubrik Kosong Pada Google News itu. Paham sampai di sini?

3. Harus ada visitor

Salah satu cara rahasia Agar Blog Diterima Adsense adalah blog kita harus sudah memiliki visitor. Lalu berapa minimal visitor agar diterima adsense? Angka pastinya tidak ada ya, namun rata rata kami baru mendaftarkan ke adsense ketika blog sudah ada 20 an visitor tiap hari nya.

Wah kelamaan mas, ada kok yang belum ada visitor diterima adsense. Mungkin ini bantahan dari orang orang diluar sana.

Yup kembali lagi ke niat. Daftar adsense tujuan nya duit bukan? Kalau visitor saja belum ada dari mana sumber duit nya? Stop main paid trafik bro....back to original trafik.

Jadi yang jadi pertanyaan besar itu, untuk apa daftar adsense jika trafik aja belum ada? Fokus sama trafik dulu. Gampang adsense itu. Yang sulit itu nyari trafik. Jangan sampai anda kena penyakit yang namanya "Malas dan drop". 

Kebanyakan blogger setelah diterima oleh adsense pada males karena liat penghasilan adsense tiap hari nya hanya 100 perak,atau di bawah 1000 rupiah per hari. Ini yang bikin gak semangat lagi.

Jika kita fokus pada trafik, pasti semangat. Apalagi blog kita belum daftar adsense. Ingat adsense itu jatuh nya tetep link out buat blog kita bro. Jadi jangan pasangi iklan kalau visitor aja belum ada, berat nanti malah.

Kesimpulan trik blog agar diterima adsense ke 3 adalah daftarkan lah ke adsense jika blog mu sudah ada trafik minimal 20 orang per day.

4. Template

Salah satu trik agar blog diterima adsense adalah blog yang ingin didaftarkan wajib memiliki template yang memang disukai oleh google adsense. Saat ini sudah banyak sekali Template Blogspot Untuk AdSense yang secara gratis bisa anda pakai.

Sebenarnya mau pakai template apapun itu tidak masalah asal paham apa yang dibutuhkan oleh google adsense. Jadi pastikan template mu memiliki sidebar atau menu di template nya untuk memasang sarat wajib menu agar di terima adsense.

Perhatikan menu home pada template blog www.pintudunia.com ini seperti gambar di bawah ini:


Lihat gambar di atas? 

Ganti semua menu yang saya lingkari merah itu dengan menu sarat dari google yaitu about us contac us Disclaimer Privacy policy Sitemap. Untuk menu tidak apa apa ada. Ini penting sekali. 

Artinya pas daftar google adsense buang dulu menu menu tambahan di home dan sisakan hanya Menu, about us contac us Disclaimer Privacy policy Sitemap. Baru nanti ketika sudah diterima pindahkan ke bawah saja seperti menu blog yang sedang anda baca ini. Lihat bagian bawah pasti anda akan menemukan contac us dll.....yang mana dulu saat pertama daftar adsense menu ini saya taruh di home depan. Paham?

5. Jumlah post

Ingat tujuan kita mendaftar google adsense adalah untuk mendapatkan uang. Jadi fokus pada konten yang bermanfaat dan fokus memperbanyak tulisan atau artikel yang berkualitas.

Berapa jumlah postingan agar blog diterima adsense? Ini sering sekali ditanyakan oleh para pemula dibidang blogger. 

Sebenarnya batas minimal itu tidak ada yang tau. Tapi saya dan seluruh team baru mendaftar adsense ketika minimal ada 20 artikel di blog kita. 

Untuk apa cepat cepat daftar adsense sedangkan postingan belum ada? Ingat jangan sampai jadi males gara gara lihat saldo adsense yang 0 terus ya?

Fokus perbanyak artikel dan tingkatkan jumlah pengunjung mu. Ketika itu sudah terjadi, daftar adsense adalah hal paling mudah. Sesuai point no 4 minimal ada 20 visitor tetap per hari ya...

Jika anda melakukan 5 cara agar blog diterima google adsen di atas, saya yakin begitu anda mendaftar pasti langsung di ACC oleh adsense. Jika ditolak maka anda perlu membaca ulang tulisan saya ini, pasti ada yang anda lewatkan. Ingat tulisan saya ini sudah di uji berpuluh puluh blog dan semua di acc sama google adsense. Makanya saya berani bilang ini adalah trik rahasia cepat diterima google adsense di group telegram saya.

Terimakasih buat pembaca www.pintudunia.com yang telah setia membaca artikel saya Agar Blog Diterima Adsense, semoga artikel ini bisa bermanfaat bagi anda yang ingin berpenghasilan dari adsense.