Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Agar Sukses di TIKTOK

Saat ini aplikasi tiktok merupakan salah satu aplikasi yang sangat populer di masyarakat selain youtube dan juga facebook.


Banyak orang yang terkenal dan viral gara gara tiktok. Juga banyak orang yang sukses bermula dari aplikasi tiktok ini.


Lalu apa trik rahasia Agar Sukses di TIKTOK yang perlu anda miliki? Yuk simak sharing kami di web pintudunia.com ini tentang cara agar sukses membangun tiktok versi kami.


Ada 5 cara agar akun tiktok anda banjir follower dan follower tersebut benar benar tertarget. Jadi tidak asal follower saja. Karena akan percuma jik anda banyak follower namun follower itu tidak berhubungan dengan apa yang anda inginkan atau target kan bukan?


Contohnya misal anda adalah seorang arsitek dan menjual jasa tentang Desain Rumah Trap 2 Minimalis Cantik. Tentu anda ingin orang orang atau follower mu membali atau menyewa jasa desain mu bukan? 


Lalu peluang nya tinggi mana untuk membeli antara follower mu yang orang bebas, atau orang yang suka sekali dengan aneka desain rumah? Tentu anda dengan mudah menjawab nya bukan?


Jadi ingat lah, jika anda ingin sukses di tiktok maka follower mu harus lah tertarget. Jika kamu suka tentang bunga, maka berteman lah dengan pecinta bunga, jika kamu jualan make up maka ber follower lah dengan para pembeli make up.


Paham ya sampai di sini?


Nah jika anda telah paham maka di bawah ini kami berikan 5 cara agar akun tiktok kita banjir follower dan follower itu sesuai dengan apa yang kita inginkan.


1. Follow orang yang memfollow orang yang se IDE dengan mu


Apa anda kebingungan membaca judul point satu di atas? hehehe


Intinya begini...untuk mendapatkan follower yang berbobot, atau follower yang tertarget maka kita harus mencari follower yang memang 1 frekuensi dengan kita.


Anda tiktok kan mau untuk apa? Oh mau memperkenalkan diri anda dan mem viral kan bahwa anda adalah desain rumah misal nya.


Sudah tak singgung sedikit di atas, jika memang dalam kasus contoh ini anda adalah seorang arsitek bangunan, dan menjual jasa desain misal nya, maka anda harus memfollow orang orang yang suka dengan desain.


Besar harapan mereka akan follow back dan ini jelas se frekuensi dengan anda.


Ini adalah langkah pertama agar tiktok banjir follower tertarget.


Jadi gampang nya point 1 ini adalah, pada menu tiktok cari saja di pencarian tentang desain rumah atau apapun yang berhubungan dengan dunia arsitek.


Ingat dalam hal ini contoh kasus nya anda adalah seorang jasa desain ya..ini hanya contoh


Maka langsung saja ketik di pencarian tiktok seperti di bawah ini:



Ketik misal nya desain rumah minimalis, seperti gambar di atas ya atau misal nya Tips Agar Rumah Minimalis Terlihat Luas. Intinya yang masih berhubungan dengan tujuan anda ke tiktok.


Jika sudah anda cari, tentu akan banyak sekali muncul di pencarian seperti gambar di atas ya, lalu pilih salah satu dan klik saja seperti gambar di atas yang saya lingkari merah.


Misal kita masuk ke winata desain [cek gambar di bawah]




Nah dari orang tersebut tentu semua hal postingan dia banyak yang berhubungan dengan dunia arsitek dan tentu follower dia juga berhubungan dengan dunia desain dan arsitek bukan?


Jika iya lalu follow lah orang orang yang memfollow dia. Bukan memfollow orang yang dia follow lo, awas terbalik.


Cek gambar di atas, yang memfollow dia sebanyak 106,1K orang. Nah orang orang ini lah yang harus anda follow. Anda bisa lakukan kegiatan follow ini setiap saat sampai kira kira full ribuan lah....


Karena tiktok menganggap spam kegiatan follow masal, maka bertahap saja dan lakukan setiap saat kegitan follow ini. 


Saya pastikan dari ribuan orang yang anda follow pasti banyak yang follow back. 


Anda juga harus ganti ganti pencarian ya, jangan orang yang 1 namun harus banyak orang. Caranya ganti saja judul pencarian nya. Jika kemaren tentang desain rumah dan kamar mungkin saat ini tentang tanaman yang bisa diletak kan di kamar misal nya.


Tentu akan muncul banyak pilihan, nah pilih beberapa dan lakukan kegiatan follow seperti di atas ya.


Ingat....follow lah orang yang memfollow dia jangan follow orang yang dia follow....paham ya?



2. Jangan follow sembarangan orang di tiktok.


Ingat kita hanya memfollow orang yang sesuai dengan point / langkah 1 di atas ya.


Lalu pada point 2 ini kita juga harus memilih orang orang yang kita follow pada point 1.


Meskipun satu frekuensi dengan kita namun tidak semua sama, bahkan kadang ada account yang sudah non aktif. 


Maka ada 2 cara yang sering saya lakukan pada point 2 ini, yaitu:


  • Jangan follow tiktok yang tanpa foto profil


Pada saat kita menggulir orang orang yang akan kita follow, maka hal wajib yang selalu saya lakukan adalah saya tidak akan follow akun tiktok orang yang tidak memiliki foto profil sama sekali. 


Hal ini saya lakukan karena bisa jadi akun tiktok yang tidak memiliki foto profil tentu akun tiktok yang tidak di manage, atau akun sudah tak di pakai, atau akun bermasalah. 


jadi jangan sia sia kan kita untuk klik follow akun tiktok yang tanpa foto profil ya


  • Jangan follow tiktok yang namanya aneh


Selain tidak follow akun tiktok yang tidak memiliki foto profil, kita juga harus selektif dari memilih nama. Hal ini bisa anda rasakan nanti ketika sudah action. Terkadang ada nama nama yang pokok nya di hati kita ini tidak wajar lah gitu. Jadi kebiasaan saya dalam follow akun tiktok adalah hanya nama nama yang wajar saya yang saya ikuti, al hasil nya sampai hari ini sukses banget follower saya dan tertarget banget.


3. Berinteraksi dengan follower


Yang paling penting lagi adalah tindak lanjut setelah mereka follow kita adalah interaksi. Interaksi ini bisa saja anda like video mereka atau ada komentar atau anda ketika live sapa mereka yang masuk ke dalam live anda.


Intinya lakukan hal hal yang baik, jangan pernah menyinggung, dan berdiri lah di tengah. Dalam artian jangan memihak siapapun yang bisa menyebabkan pecah. 


Contoh nya dalam hal pemilihan caleg, atau pemilihan presiden. Jika anda tidak bertujuan untuk politik dalam membuat account tiktok maka hindari lah untuk hal hal yang bisa membuat perbedaan.


4. Cancel Follow


Unfolow atau meng cancel orang yang kita follow ini biasanya saya lakukan 1 bulan sejak kegiatan follow masal saya lakukan.


Misal kita ingin target follower kita 3000, maka kita harus follow orang yang tertarget seperti yang saya jelaskan pada bagian atas juga sekitar 3000. Hal ini kita lakukan bertahap. Kita lakukan tiap hari, tiap saat ada moment. Sampai kira kira 1 bulan lah


Dari 3000 itu yakin lah 50% pasti follow back kita. Belum lagi di tambah dari follower yang datang sendiri.


Nah jika point 1 sampai 4 di atas sudah anda lakukan, maka buka lah orang orang yang anda ikuti pada akun tiktok anda. Dan cancel lah orang orang yang tidak follow back akun tiktok anda. Paham?


Ingat, hanya yang tidak follow back yang kita cancel ya. Kenapa ini wajib kita lakukan? Karena kita akan masuk pada langkah 5 di bawah ini


5. Ulangi lagi dari awal


Jika point 4 di atas sudah anda lakukan, maka langkah selanjutnya adalah ulangi lagi dari langkah 1.


Jika 5 cara agar tiktok memiliki follower banyak di atas anda lakukan, maka saya jamin dalam waktu dekat akun tiktok anda akan memilikii ribuan follower yang semuanya itu tertarget dan bukan follower asal asalan.


Paham semua ya dari apa yang saya jelaskan di atas?

Pada intinya asal anda rajin, membangun akun tiktok yang berkualitas ini tidak butuh waktu lama. 2 bulan saja sudah pasti selesai.


Demikian sharing kita hari ini seputar bisnis online tiktok yang saat ini sedang viral, semoga apa yang saya tuliskan ini bisa menjadi ilmu bagi anda. Mohon share www.pintudunia.com ini jika merasa web ini bermanfaat bagi anda. Terimakasih